Disuruh Minta Maaf ke SBY, Kuasa Hukum Antasari: “Sampai kiamat juga nggak mungkin mau”




Beritaterheboh.com – Partai Demokrat meminta kepada Antasari Azhar untuk meminta maaf kepada SBY dan publik usai laporannya dihentikan oleh kepolisian.

Ditantang untuk meminta maaf, kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman lantas menanggapinya dengan santai.

“Sampai kiamat juga nggak akan minta maaflah. Saya kira begitu, wong kita lapor kan sudah ambil risiko,” kata Boyamin kepada Kriminalitas.com, Sabtu (20/5/2017).

Menurutnya, tidak ada alasan bagi pihaknya untuk meminta maaf kepada presiden RI keenam itu.

Ia justru berharap, laporan Antasari yang dihentikan akan diteruskan lagi. Hal tersebut juga berlaku terhadap laporan Demokrat atas tuduhan pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada Antasari.

“Kalau laporan pada Antasari diteruskan juga nggak masalah. Intinya dari dua laporan tersebut kan bisa membuka semuanya. Mana yang duluan, no problem,” lanjutnya.

“Kalau urusan minta maaf saya kira nggaklah, tapi mungkin beda cerita kalau hari lebaran,” tandasnya.
Seperti diketahui, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarif Hasan mengimbau kepada Antasari Azhar untuk segera meminta maaf kepada SBY dan publik.

Hal tersebut lantaran pernyataannya usai laporan di Bareskrim yang mencatut nama SBY yang dianggap mengintervensi kasus Antasari.

“Antasari harus secara fair menyatakan maaf kepada publik, menyatakan maaf kepada Pak SBY,” kata Syarif di kompleks Parlemen, Senayan, Jumat (19/5/2017).(kriminalitas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disuruh Minta Maaf ke SBY, Kuasa Hukum Antasari: “Sampai kiamat juga nggak mungkin mau”"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.