Kenapa Bunga Harus Dimusuhi? Apakah Bunga Menyakitimu?




Beritaterheboh.com - Aksi pembakaran sejumlah karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat pada peringatan Hari Buruh (May Day) mendapatkan tanggapan dari masyarakat. Salah satunya adalah pengamat politik sekaligus Preskom Adhi Karya, Fadjroel Rachman.

Fadjroel mengungkapkan rasa kekecewaannya melalui akun Twitternya, @fadjroeL. Tidak lupa ia menautkan sebuah video dan foto aksi anarkis tersebut.

"Kenapa bunga harus dimusuhi? Apakah bunga menyakiti kamu?" tulis Fadjroel, Senin (1/5).
Cuitan Fadjroel tersebut mendapat tanggapan dari sejumlah warganet yang juga menyayangkan aksi tersebut.

"Aktualisasi cinta tak salah diwujudken dgn Karangan Bunga walau di bakar sampai luluh lantak, cinta tetap akan selalu membara di dada," tulis @agustiansarwono.

"Kembali ke jaman BARBARIAN...negara maju sdh pikirin tinggal di luar bumi," tulis @JawaraKolong.

"Paling tidak mmbuktikan klu karangan bunga tsb bkan pake uang badja belinya tp mmg keiklasan msyarakat yg cinta pd badja catat ya bumi datar," kata @Edgarblack18.

Sejumlah buruh yang melakukan aksi unjuk rasa mengambil beberapa karangan bunga dan membakarnya di pinggir Jalan Medan Merdeka Selatan.

Massa buruh merasa karangan bunga yang memadati Balai Kota Jakarta sudah mengotori, dan mereka merasa kecewa karena tidak ada tindakan dari aparat.(jitunews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Bunga Harus Dimusuhi? Apakah Bunga Menyakitimu?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.