Lama Tak Terdengar, Ternyata Ini 'Tugas Baru' Agus Yudhoyono


 Image result for agus yudhoyono


Beritaterheboh.com - Setelah kalah dalam kompetisi perebutan kursi Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, kini Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku memiliki tugas baru.

AHY yang sebelumnya telah mengundurkan diri dari anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) kini telah memiliki jabatan baru.

"Sekarang saya jadi Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute," jelas Agus di AHY Centre, Jakarta, Jumat (19/5/2017) malam, dikutip dari Tribunnews.com
.
Hal-hal seputar politik, ekonomi, sosial dan budaya yang ada di Indonesia akan menjadi ruang lingkup pembahasan dan kajian di Yudhoyono Institute ini.

Hasil-hasil dari kajian tersebut akan dirangkum dan didokumentasikan serta disebarluaskan secara berkala melalui artikel dan tulisan untuk media massa.

AHY juga mengaku sudah menulis buah pikirnya terkait Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei.

Hasil buah pikir AHY tersebut nantinya akan disebar luaskan.

"Saya sudah menulis di Kompas, mungkin dua hari lagi cetak. Disitu, semua hasil pemikiran saya mengenai politik bangsa saat ini dan juga relevansinya dengan kebangkitan nasional," jelas putra sulung SBY ini.

AHY juga mengungkapkan, untuk kedepannya nanti, Yudhoyono Institute juga akan bergerak untuk memberikan solusi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.(tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lama Tak Terdengar, Ternyata Ini 'Tugas Baru' Agus Yudhoyono"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.