Luar Biasa..!! Ibu Iriana Jokowi Tunggu Pesawat di Ruang Penumpang Ekonomi Tanpa Pengawalan. Ini Fotonya




Beritaterheboh.com - Bagi pejabat daerah, menunggu pesawat di kelas ekonomi adalah hal yang biasa. Tapi, apa jadinya bila perempuan nomor satu di Indonesia memilih ruang tunggu kelas ekonomi saat naik pesawat, tanpa pengawalan pula.
 
Ibu Iriana Joko Widodo terlihat begitu merakyat ketika berada di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta.

Dalam video yang diunggah akun gosip lambe_turah, perempuan mirip dengan istri Presiden Joko Widodo terlihat mengenakan kebaya merah sedang duduk di sebelah ibu-ibu berhijab.
Tak terlihat ada pengawalan di sekitar Iriana. Warganet yang menampilkan video tersebut di Insta Story memberikan keterangan "Ibu Iriana Joko Widodo gak pernah mau di VIP, gak pernah mau nunggu di garuda lounge, duduknya pun di economi class, maunya duduk bareng penumpang biasa gini."

lambe_turah juga memberi caption jika Iriana naik pesawat tujuan Solo, Jawa Tengah, yang merupakan kampung halaman ibu tiga anak dari Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Banyak netizen memberikan pujian atas kesederhanaan Iriana. Ada netizen yang berpendapat apakah dirinya bisa sesederhana Iriana jika menjadi presiden.



Seperti yang dituliskan akun niautami90, "Salut ya mau berbaur sama yg lain, padahal ibu Iriana bisa nunggunya di lounge Garuda."

"Ini baru yang namanya merakyat," komentar akun Ryanfon.

"Bagus dong, buat apa yg mewah2 walaupun beliau ibu no 1 di Indonesia, masih banyak di luar sana yang lebih susah, proud," kath12191

"Itu sebelah-sebelahnya pasti Paspampres pada nyamar jadi orang biasa," lidyaika

"Humble sekaliii ibu kita yg satu ini," dianayumarita

"Keren nih ibu, down to earth. ibu2 yang seperti ini harus diacungin jempol.

"Sederhana, Saluttt banget sama keluarga pak Jokowi," santydwi76. (sebarr.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa..!! Ibu Iriana Jokowi Tunggu Pesawat di Ruang Penumpang Ekonomi Tanpa Pengawalan. Ini Fotonya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.