Nikita Mirzani: Rizieq Cakep dan Soleh, Pulang Dong ke Jakarta



Beritaterheboh.com - Artis hot Nikita Mirzani terus memantau perkembangan kasus Habib Rizieq yang sudah mangkir dua kali dari panggilan polisi. Janda dua anak ini pun menyindir Rizieq agar berani pulang ke Jakarta sebelum jadi buronan polisi.

“Rizik yang cakep, yang soleh. Pulang dong ke Jakarta. Jadi buronan kan tuh, masa minta dijemput," tulis Nikita di akun media sosialnya, Senin (15/5/2017).

Unggahan Nikita itu ditanggapi beragam para netizen. Tak sedikit yang menghujat namun ada pula yang justru mendukung caption foto yang ditulis Nikita.

Sebelumnya, Pentolan FPI Rizieq Shihab dikabarkan tidak jadi pulang ke tanah air setelah sebelumnya sempat dikabarkan berada di Malaysia dua hari lalu. Rizieq malah memilih pergi kembali ke Arab Saudi.

"Informasinya sekarang di Saudi lagi. Kemarin kan sempat ke Malaysia," ujar Sugito Atmo Pawiro selaku kuasa hukum Habib Rizieq dilansir detikcom, hari ini.

Sugito mengaku tidak tahu persis kapan Rizieq kembali bertolak ke Arab Saudi. "Komunikasi saya terakhir dengan habib Rizieq itu tiga hari yang lalu. Dia (saat itu) ada di Kuala Lumpur untuk merapikan desertasi, sidang terhormat dan melakukan sidang terbuka," tutur dia.

Sugito berkilah kliennya pasti kembali ke tanah air, tetapi tidak bisa memastikan kapan waktunya. "Saya belum dapat informasi kapan Habib akan pulang, tadinya Senin ini dia mau pulang. Nanti lihat dulu situasinya," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani: Rizieq Cakep dan Soleh, Pulang Dong ke Jakarta"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.