Penampakan Gubernur Pilihan FPI Anies Baswedan Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-48 di Kuil Agama Sikh


 Penampakan Gubernur Pilihan FPI Anies Baswedan Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-48 di Kuil Agama Sikh

Beritaterheboh.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan merayakan hari ulang tahunnya ke-48 pada Minggu (7/5/2017) ini.

Anies mengaku baru merayakan ulang tahunnya saat diberi kejutan ketika berkunjung ke kuil agama Sikh, Gurdwara, di Pasar Baru, Jakarta Pusat, siang ini.

"Selamat ulang tahun, Pak Anies," seru orang-orang di dalam kuil tersebut sembari membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Kepada orang di sana, Anies mengaku belum merayakan ulang tahunnya hari ini karena dia sejak pagi sudah harus bertolak ke Bogor untuk memenuhi undangan salah satu masjid.

Dia juga belum merayakan hari spesialnya dengan keluarga dan kerabat di rumah.

"Ulang tahun kali ini, pertama kalinya saya dirayakan di sini. Saya ucapkan terima kasih. Sampai ada kuenya," kata Anies sembari memberi salam ke semua yang hadir.

Dalam kunjungannya ke kuil Gurdwara, Anies sekaligus didoakan oleh para pemeluk Sikh agar dapat menjadi gubernur yang baik nanti.

Anies juga diberi penghormatan oleh ketua kuil dan perwakilan di sana dengan tanda pemasangan sorban, pemberian buku, dan kain yang dikalungkan sebagai tanda penghargaan tertinggi.

sumber: kompas.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Gubernur Pilihan FPI Anies Baswedan Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-48 di Kuil Agama Sikh"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.