Pernyataan Keras Ketua GP Ansor Manado: Kami Siap ke Jakarta Dan Hadang Ormas FPI Jika Berani Hadang Polisi Tangkap Rizieq Shihab

Tiga organisasi masyarakat yakni Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Milisi Waraney, Banser Sulut meminta agar Front Pembela Islam (FPI) dan Hisbut Tahir Indonesia (HTI) dibubarkan.

Beritaterheboh.com - Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Manado Rusli Umar secara tegas meminta agar pihak kepolisian segera menangkap Ketua Front Pembela Islam (FPI), yang saat ini mangkir dari pemeriksaan.
Hal ini disampaikan Rusli ketika memimpin aksi bersama Ormas Milisi Waraney dan Banser di depan DPRD Sulut siang tadi.

"Kami minta Habib Rizieq segera ditahan, karena dia tidak mencintai NKRI. Siapapun yang tidak cinta terhadap NKRI itu adalah musuh GP Ansor," tegas dia.


Dirinya juga menyatakan siap melakukan demo setiap hari sampai Habib Rizieq ditahan.


"kami akan kawal terus kasus rizieq,bila perlu kami akan membawa masa turun ke jakarta bersatu bersama gp ansor pusat menghadang masa fpi yang berani menghadang polisi menangkap habib rizieq,jangan kira mereka saja yang bisa marah,kami pun bisa lebih gila dari yang mereka bayangkan" ujar ketua gp ansor manado Rusli Umar


Ia juga mendorong agar pihak kepolisian dapat segera menjemput Rizieq dari luar negeri.


"Bapak-bapak polisi harus tegas, kalau memang dia bersalah maka harus dihukum, jangan ditunda-tunda lagi," tandasnya.


sumber: tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernyataan Keras Ketua GP Ansor Manado: Kami Siap ke Jakarta Dan Hadang Ormas FPI Jika Berani Hadang Polisi Tangkap Rizieq Shihab"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.