Rumah Ketua F-PKS Ditembak Orang Tak Dikenal

 http://assets.kompas.com/crop/0x0:780x390/780x390/data/photo/2016/06/02/2032043IMG-3556780x390.JPG

Beritaterheboh.com - Kediaman Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR Jazuli Juwaini menjadi sasaran tembak orang tak dikenal, Rabu (3/5/2017) malam.

Dua foto kediaman Jazuli menyebar di sejumlah grup WhatsApp wartawan DPR.

Satu foto menunjukkan foto jendela rumah yang retak karena terkena peluru.

Foto lainnya memperlihatkan beberapa orang polisi tengah berada dalam satu ruangan di rumah di daerah Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor dua. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB sehingga tidak ada korban," kata Jazuli melalui keterangan tertulis, Kamis (4/3/2017).

Jazuli enggan menduga-duga siapa pelaku dan motif penembakan tersebut. Ia memilih menyerahkan semuanya kepada Kepolisian yang sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pada awalnya, ia tak menginginkan berita penembakan rumahnya tersebar karena khawatir akan disalahpahami dalam situasi dan kondisi saat ini.

Namun, dengan informasi yang sudah menyebar, ia merasa perlu untuk menyampaikan klarifikasi atas informasi yang beredar.

Jazuli juga mengimbau seluruh pihak untuk tetap tenang dan berlindung kepada Allah SWT.

"Jangan ada yang terprovokasi karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin mancing di air keruh," ucap Anggota Komisi I DPR RI itu.(kompas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Ketua F-PKS Ditembak Orang Tak Dikenal"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.