Aa Gym Diduga Latihan Memanah di tempat Ibadah, Videonya bikin Netizen Bertanya-tanya

 Aa Gym

Beritaterheboh.com - Baru-baru ini kembali beredar sebuah video yang membuat netizen jadi heboh karena memperlihatkan sosok Ustaz kondang, Aa Gym sedang berlatih memanah.

Sekilas memang tak ada yang janggal di dalam latihan Aa Gym ini. Tetapi, pada saat melihat bagian lantainya, terlihat terhampar sebuah karpet yang sekilah menyerupai karpet 'sajadah' yang biasa diletakan di tempat ibadah umat Islam, yaitu Masjid.

Seperti salinan ItuSalah.com dari laman facebook KataKita, Ia menuliskan caption di dalam video tersebut yang berbunyi:

"Gym, Emang gak ada tempat lain apa?....
Sayang Sekali Kalau tempat Ibadah Dipake Buat senang-senang seperti ini.
Tunjukkan cerminan yang baik untuk jamaahmu," tulisnya.

Menanggapi video tersebut, netizen pun langsung beramai-ramai melontarkan komentarnya.

"Seandainya Pak Dhe Jokowi yang melakukan itu, pasti para penghuni bumi datar sudah teriak teriak sampai berjumpalitan "Pen*s taan Rumah Ibadah"..," tulis Surya D. Sitompul.

"Jgn di nyinyirin yah.. alumni wiro sableng.. itu tempat ibadah mau di gimanain juga gpp.. mau di jadiin tempat olah raga panahan, di jadiin tempat mengumpat, mengutuk dan memprovokasi dan memfitnah jg ga masalah.. tp buat jokower dan ahoker baru ga boleh.. pake kaus kaki di tempat ibadah aja di sumpahin..," ujar Tommy Tjhin Juliandri.

"Nalar gue masih gak paham tentang tempat yang dipakai untuk memanah oleh si doi ,
1. Apakah ini bener-bener Masjid ? Dimana ?
2. Apakah ini tempat settingan, ketika akan ada suatu acara Tabligh / apalah , karena background target panahan ini ada sekat knock down sepertinya.
Artinya , kalau ini memang benar Masjid.. udah gak lucu si doi ini. Kedua , pun ini settingan untuk acara terlebih untuk Sholat berjamaah , kok sungguh gak menghargai tempat ini , menurut gue tempat ini harus steril / suci dari property gak berguna itu apalagi untuk bermain panahan oleh seorang Ulama seperti doi.

IRONIS," tulis akun Heru Wijaya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, video ini telah dibagikan sedikitnya 962 kali oleh para netizen. Namun, belum ada klarifikasi yang pasti soal tempat apa yang digunakan oleh Aa Gym itu. Apakah benar tempat ibadah atau bukan.


 (itusalah/facebook)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aa Gym Diduga Latihan Memanah di tempat Ibadah, Videonya bikin Netizen Bertanya-tanya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.