Isi Surat Netizen Ini Jadi Viral: Apa Kami Harus Menyesal Mendukung Ahok?


 


Beritaterheboh.com - Sebuah surat jadi viral, surat itu berisi luapan hati yang mendalam. 

Suratnya berjudul ungkap 'kebobrokan-kebobrokan' Ahok tapi sebaliknya, justru dari surat ini menunjukkan prestasi gemilang Ahok untuk Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Sebuah akun mengunggah kembali surat ungkapan hati netizen untuk Ahok.

Surat tersebut ditulis netter di aplikasi pesan instan LINE.

Netizen tersebut bernama Michael.

Tulisan ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram Katasahabat.id.

Tulisan ini menjadi viral karena isi di dalamnya.


Disebut lengkap kebobrokan Ahok, deretan 'panjang' dosa Ahok tapi semua 'terbantahkan'

Begini isi tulisannya.

PAAKKKK! KAMI KANGEEEN. Banget :(

Pak, waktu bapak seenaknya borong
 
bus bikinan Eropa buat Trans Jakarta

 
Waktu bapak seenaknya bikin jalan

 
Tol linggkar Semanggi

 
Aku mikir.. Bapakku royal bgt ya?


Waktu bapak seenaknya bikin rusun dengan semua fasilitas nya
 
Taman bermain, bus gratis, sekolah gratis, pake dokter jaga pula

 
Ala apartemen orang gedongan

 
Aku mikir.. emang Bapak dapet duit dari mana?


Waktu bapak dengan gahar
 
menutup Kalijodo buat bikin RPTRA

 
Gambarnya keren banget

 
Desainnya sombong,sesombong Ahok

 
Aku mikir.. yakin duitnya cukup?


Apa lagi waktu mau buat
 
Rumah Sakit Kanker di Sumber Waras

 
Dilengkapi apartemen buat tinggal dan menghibur orang orang yang stadium akhir

 
Aku mikir.. si Bapak ini sok banget

 
Cita cita menembus awan..

 
Cari duit dimana dia?


Bikin pasukan pelangi
 
Merah, biru, ungu

 
Dan yang paling fenomenal si orange itu

 
Gaji dan fasilitas gede

 
Aku mikir.. astaga sok kaya banget bapak yang satu ini


Tapi semuanya berjalan baik
 
Beneran jadi.. keren pula

 
Ternyata biarpun songong

 
dia memang ga omong kosong

 
Aku mulai mikir..

 
DKI ini duit nya banyak


Lha selama ini apa yang terjadi?
 
Kok kotanya kucel

 
Warganya kayak gembel

 
Semua fasilitas jelek bikin ngedumel


Berarti Bapakku ini kerjanya bener
 
Duit dipake buat kesejahteraan warga

 
Berarti omomngannya tentang mewujudkan keadilan sosial

 
Bukan retorika semata

 
Bukan lip service


Seandainya bapakku mau korupsi
 
Banyak banget dong duit yang bisa dia embat, dan dia pasti uda kaya banget

 
Seandainya bapakku mau korupsi

 
Pasti dia ga dimusuhin

 
Seandainya bapakku mau korupsi

 
Pasti ga akan ada fitnah untuknya

 
Seandainya bapakku mau korupsi

 
Pasti semua dukung dia

 
Kalau bisa jadi Gubernur selamanya


Tapi syukurlah
 
Bapakku imannya kuat

 
Dia berani dimusuhin orang

 
Dia berani kehilangan jabatannya

 
Dia berani kehilangan kebebasannya


Bolak balik diperiksa KPK
 
Syukurlah dia ga pernah berakhir dengan pakai rompi oranye


Kena kasus kesleo lidah
 
Gapake dipanggil malah dateng sendiri ke kantor polisi

 
Sidang ga pernah absen

 
Ga pura pura sakit mag atau diare

 
Giliran vonis yang menyakitkan pun

 
Dia membungkuk hormat ke hakim


Dia di rutan, Ahoker menggila, menjerit, menangis dalam demo.
 
Dia malah ambil mokrofon dari dalam rutan dia berseru menenangkan para pendemo.


Astaga.... terbuat dari apa hatinya?
 
Sekuat apa pikirannya?


Apa kami harus menyesal punya bapak seperti itu?
 
Apa kami harus menyesal mendukung dia?

 
Apa kami harus malu mengakuinya sebagai bapak kami?


Dia memang bukan dewa.
 
Dia gak sempurna, banyak salahnya, banyak bikin orang marah tapi dia ga mau janji palsu.

 
Dia anti pencitraan.


Sekarang bapak kami ada di tahanan.
 
Nasibnya masih terombang ambing.

 
Kami terus berdoa dan berjuang.

 
Kami masih menyayanginya.

 
Kami masih bangga padanya dan akan selamanya begitu.


Tapi kami ga khawatir sama bapak.
 
Bapak pasti baik-baik di sana.

 
Bapak ga cengeng, bapak ga cemen Karena bapak imannya kuat selalu curhat dengan Tuhan.


Seandainya bapakku mau korupsi pasti jadinya tidak begini.
 
Tapi syukurlah bapak gak korupsi walau harus di balik jeruji.

 
We'll always stand by you Bapak.

 
LINE: Michael.


(tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isi Surat Netizen Ini Jadi Viral: Apa Kami Harus Menyesal Mendukung Ahok?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.