Beberapa Tingkah Polah Menteri Susi yang Bikin Geleng-geleng Kepala




Beritaterheboh.com - Sejak menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Periklanan, nama Susi Pudjiastuti memang selalu menjadi perhatian publik. Selain karena cara kepemimpinannya yang tegas, wanita kelahiran Pangandaran ini juga dikenal nyentrik dan berbeda dengan para menteri yang lain.

Enggak hanya sampai di situ, Susi juga banyak menuai perhatian karena sering melakukan kegiatan yang unik. Bahkan, apa yang dilakukan oleh wanita berusia 52 tahun ini sering menjadi trending topic di sosial media.



Seperti aksi terbarunya saat tengah berjoget di KM. Kelud. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Susi terlihat tengah asyik berjoget dengan iringan lagu 'I Want to Hold Your Hand' milik The Beatles. Selain aksinya saat berjoget, ternyata masih banyak aksi nyentrik yang ia lakukan. Seperti yang telah NET.Z rangkum berikut ini :
 
 
Tertidur pulas di ruang tunggu Bandara Jhon F. Kennedy, Amerika Serikat.
(INSTAGRAM/ffawzia07)
Sebelum aksi jogetnya tersebut menjadi viral, Susi juga pernah menjadi perbincangan hangat saat dirinya sedang tertidur di ruang tunggu Bandara Jhon F. Kennedy pada 11 Juni 2017 lalu.

Saat itu ia tertidur saat menunggu pesawat dari New York menuju Jakarta. Susi dikabarkan kelelahan setelah menjadi pembicara di Konfrensi Laut PBB pada tanggal 5-9 Juni 2017.

Meski hanya sekedar memanfaatkan waktu luang, apa yang dilakukan Susi ini banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat. Mereka beranggapan bahwa Susi merupakan perempuan tangguh dan layak mendapatkan penghargaan.

Aksi Susi saat melakukan crowd surfing.
(INSTAGRAM/ffawzia07)

Susi juga sempat menjadi perbincangan publik saat dirinya melakukan crowd surfing di deck Kapal Motor Kelud pada 21 Juli 2017 lalu. Saat itu, ia dan staff  Kementrian Kelautan dan Perikanan tengah melakukan gathering ke Karimun Jawa dan sedang menyeberangi Laut Jawa.

Menteri yang terkenal dengan jargon 'saya tenggelamkan' ini terlihat luwes saat melakukan aksinya tersebut. Hal ini pun semakin meriah karena para staff menyambutnya dengan antusias.

Melakukan adu plank dengan anak buahnya.
(INSTAGRAM/ffawzia07)

Masih dikesempatan yang sama, Menteri Susi juga menghabiskan waktu untuk bisa lebih dekat dengan anak buahnya. Salah satu caranya, dengan melakukan adu plank dengan asistennya bernama Fika Fawzia.

Plank sendiri adalah olahraga yang mirip dengan push up. Jika biasanya olahraga ini banyak dilakukan di tempat gym, tapi Susi lebih memilih untuk melakukannya di deck KM Kelud.

Meski gemar merokok, ternyata Menteri Kelautan yang ke-6 ini memiliki fisik yang sangat prima. Bahkan Fika yang jauh lebih muda harus menerima kekalahan dalam adu tersebut.

Aksinya saat menaiki mobil bak terbuka untuk melakukan kunjungan.
(INSTAGRAM/ffawzia07)
Pemilik dari maskapai penerbangan Susi Air ini memang dikenal sebagai menteri yang anti protokoler saat melakukan kunjungan. Seperti yang terjadi saat ia berkunjung ke Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Maret 2017 lalu.

Saat itu, ia lebih memilih untuk menumpang mobil Patwal polisi dan duduk di bagian belakang alias bak terbuka. Dengan menggunakan kacamata hitam, ia terlihat duduk santai sambil menyeruput segelas kopi.

Aksinya yang kemudian di unggah oleh akun @KKPgoid ini sukses membuat warga terperangah. Bahkan sebagian masyarakat menunjukan rasa kekagumannya terhadap sifat Susi yang low profile.

Minum kopi di atas kano.
(INSTAGRAM/ffawzia07)
Menteri Susi memang dikenal enggak bisa jauh dari kopi. Bahkan ketika dirinya sedang bermain kano pun, ia sempatkan waktu untuk beristirahat dan menikmati pemandangan laut sambil menyeruput kopi.

Aksinya yang dilakukan pada Januari 2017 itu lalu diabadikan dalam sebuah foto, yang kemudian diunggah melalui akun Twitter resmi miliknya. Foto tersebut kemudian menjadi viral dan sering jadi bahan kejahilan para netizen.

INSTAGRAM : fffawzia | BERBAGAI SUMBER via netz.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Tingkah Polah Menteri Susi yang Bikin Geleng-geleng Kepala"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.