Pabrik beras disegel Kapolri, Ternyata Komisaris Utamanya mantan Menteri Pertanian dari Partai Barokah

 Pabrik beras disegel Kapolri, Ternyata Komisaris Utamanya mantan Menteri Pertanian dari Partai Barokah

Beritaterheboh.com - KAPOLRI SEGEL PABRIK BERAS

PT Indo Beras Utama disegel Kapolri Tito Karnavian, karena mengoplos beras SUBSIDI dan dijual sebagai beras PREMIUM.

Masyarakat ketipu...

Negara ketipu ratusan triliyun....

Oya

Komisaris Utama nya mantan Mentri Pertanian dari partai barokah

MAKNYUSS daah.......

---------------------------------------------------

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian menyegel PT Indo Beras Unggul, produsen beras cap “Ayam Jago”. Perusahaan itu dituduh melakukan penipuan dengan menjual beras medium bersubsidi seharga beras premium.

"Ini enggak main-main. Masyarakat dan negara dirugikan sampai ratusan triliun rupiah," ujar Tito, Kamis malam, 20 Juli 2017.

Komentar netizen:

Ummi Fatimah Sialnya bokap gue simpatisan partai itu😥😓 udh gue kasih bukti2 falid tentang kebobrokan partai itu,gw malah dsuruh segera bertaubat😱😱 alamaaaak 😂😂ah sudahlah😓

Ichthus Liz Siregar @ Eri Wahyuningsih
Astaga ini orang yaaa kok gak nyampe pikirannya ke arah yg baik??

Ada jenis² beras yg berkualitas rendah, yg hanya cocok dijadiin pakan ayam.


Jaman pemerintahan Soeharto, PNS itu mendapat jatah beras yg baunya amit² dan rasanya gak ada. Harus dicuci berkali² tp tetap tidak mengubah rasa berasnya jd lbh baik.

Ya, saya tau jenis² beras varietas unggul. Lahir dan besar di Sumatera Utara dari keluarga petani dan memiliki pabrik beras serta menekuni bisnis keluarga itu sampai skrg membuat saya mahir dan punya ilmu mengenal jenis² beras. Ada beras yg cocok utk kue, ada yg cocok utk bubur, untuk diet, ada juga utk pakan hewan dll.


Ada padi yg begitu dipanen, dijemur, kemudian dikuliti dgn mesin menghasilkan beras yang unggul.. Beras² unggul yg ada aja jenisnya banyak. Begitu juga beras yg murahan.

Banyak pabrik beras yg "mengolah" padi varietas jelek dgn menggunakan pemutih dan pewangi dan diharganya mahal, pdhl rasanya gak enak.

Apa saya bisa kenal beras yg "dioplos"?? Ya, saya sangat bisa.


Saya kasih contoh,


Di kampung saya ada beras bernama beras permaisuri dan catu..

Dari namanya jelas beras permaisuri lbh mahal dr catu. Permaisuri bentuknya panjang, bersih, halus, dan ramping. Harganya sekitar 400rb/sak.


Catu, bentuknya bulat, putih pekat, bulat, lbh gendut, dan saat dipegang warnanya akan menempel di tangan (memutih gt), mempunyai atoma yg baunya ky laron harganya hanya 150rb/sak.

Saat 1 sak permaisuri dioplos dgn 2 sak catu hasilnya 3 sak.


Ketika yg 3 sak ini dihargai seharga Beras permaisuri 400rb x 3 = Rp1.200.000
Keuntungan 800rb rupiah.

Itu msh 1:2.
Lah ini gimana coba dioplos berton².
Dan itu namanya MENIPU.

Miris liat profilmu bekerja di PT. Tiga Pilar Sejahtera Food

Food = makanan.
Menjaga kesehatan terutama itu lewat makanan yg kita asup.

Gak butuh jenius utk mengenal beras, yg dibutuhkan iti pengalama.

#kayaknya komennya gak bs dibuka lg

MamakEsalsa Bintangsyafarizal bukan "mereka" tp.. itu rata diindonesia. krna itu dach budaya bawaan sifat dri kmiskinan Iman Dan obsesi ingin Kaya material. dan Rakyat Indonesian banyak yg kurang disiplin hukum. sekarang jaman pak jokowi jdi president, hukum dan kedisiplinan berlaku ketat sperti dinegara Maju lain. tapii. .masyarakat Indonesia msh Blum siap tuk mnerima peraturan itu. Indonesia bisa sperti Singapore atau negara cina Bila generasi tua" itu mati semua.


Lach generasi sekarang yg sudah terbiasa dgn hukum yg Ada sejak kini, inshaalloh jdi generasi disiplin hukum.


dukung pak joko widodo 2 periode.


generasi Muda Akan mapan kedisiplinan dan patuh hukum.
allohuallam.

Hasmuddin Mansyur Waduh, min....! Kenapa lagi diperjelas nama Komutnya perusahaan tsb? Ini kan semakin menambah rasa kebencian saya terhadap Partai yang pernah saya bangga2kan, bahkan pernah kejebak jadi simpatisan Partai tsb.

Halim PKS memang hebat sekali, waspada sama partai ini, dia jauh lebih licik dalam menghancurkan sebuah negara. Sama seperti HTI, PKS ini partai jelmaan dari sebuah partai garis keras di timur tengah dan dilarang diberbagai negara. Saya inget banget informasi ini dari TVOne, sekitar thn 2003'an...dan ternyata bener, PKS ini mirip PKI, merongrong negara dari dalam, doktrin nya sangat masif, agama di jual habis dan tau sendiri orang Indonesia mabuk agama, haha..dan terbukti, pejabat PKS rata2 maling dan mafia bajingan(itusalah,katakita)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pabrik beras disegel Kapolri, Ternyata Komisaris Utamanya mantan Menteri Pertanian dari Partai Barokah"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.