Terungkap! Yulianis Beberkan Alasan Ibas tidak Dipanggil KPK. Begini Faktanya

Mantan Direktur Keuangan PT Permai Group Yulianis

Beritaterheboh.com - Mantan Anak buah Muhammad Nazaruddin, Yulianis menyebut KPK sudah membuat surat pemanggilan pada Politikus Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Tapi, pemanggilan tak jadi dilakukan lantaran tak direstui Abraham Samad (AS) dan Bambang Widjojanto (BW).

Yulianis membeberkan, penyidik sudah tiga kali membuat surat panggilan buat Ibas. Dia bakal dipanggil terkait proyek Hambalang.

"Tapi komisioner saat itu, Abraham Samad dan Bambang Widjadjanto melarang. Katanya itu adalah seorang teman," kata Yulianis di hadapan Pansus Hak Angket KPK di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 24 Juli 2017.

Yulianis yang mendapat pengakuan langsung dari penyidik bernama Sigit, mengaku heran. Padahal kata dia nama Ibas sudah sering disebut terlibat.

"Yang bukan teman dipanggil. Penyidik bicara sama saya. Saya tanya ke penyidik, Kenapa saudara Edhi Baskoro tidak dipanggil? Jawabannya itu, ditolak bu. Sampai sekarang saya suka jadi tertawa," beber dia.

Dia mengaku makin heran saat Ibas melaporkannya ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Padahal yang menyebut keterlibatan Ibas bukan hanya Yulianis, tapi Nazar, Anas Urbaningrim dan sejumlah orang lain.(metrotvnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap! Yulianis Beberkan Alasan Ibas tidak Dipanggil KPK. Begini Faktanya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.