Begini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia




Beritaterheboh.com  – Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, diamankan Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, terkait kasus narkoba. Tora dan Mieke ditangkap di kediaman mereka di perumahan Bali View, Ciputat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 3 Agustus 2017.

"Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, amankan dua orang, namanya TS dan MA. Dia diamankan karena memiliki barang bukti berupa psikotropika," katanya.

Ia menjelaskan bahwa penangkapan pasangan selebriti itu berdasarkan pengembangan dari kasus sebelumnya. "Kami lakukan penggeledahan di rumahnya, didapatlah itu barang bukti. Saat ini sedang kami uji," ujarnya.

Iwan menambahkan Satnarkoba Polres Jakarta Selatan akan merilis kasus ini. Dan ia mengungkapkan bahwa saat ini pasangan artis itu sedang menjalani pemeriksaan. Pihak kepolisian juga sedang melakukan pengujian pada barang bukti.

"Saat ini masih dilakukan pengujian pada urine dia, dalam proses. Saat ini Satnarkoba sedang periksa lebih lanjut," katanya.(viva.co.id)

baca juga: - Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Polisi Atas Dugaan Narkoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.