Benarkah “Orang” PKS Dibalik Situs Hoax, Fitnah dan Provokasi SuaraNews / SebarBerita? Begini Faktanya

  Beritaterheboh.com - Hampir setiap hari kita melihat berita hoax, fitnah, provokasi, ujaran kebencian di media sosial. Terkadang ki...

 

Beritaterheboh.com - Hampir setiap hari kita melihat berita hoax, fitnah, provokasi, ujaran kebencian di media sosial. Terkadang kita juga bingung sepertinya berita seperti itu gak pernah berhenti dan akan terus berkembang seiring dengan perjalanan waktu. Kenapa bisa seperti itu ???

Jawabannya adalah karena pemilik situs hoax, fitnah, provokasi itu masih hidup dan terus “memproduksi” beritanya setiap hari dengan motif yang beraneka ragam seperti mencari uang seperti yang dilakukan oleh “Abdul Hamdi Mustafa” anak band eskavis di Sumatera barat yang pernah foto di kantor DPP Gerindra seperti yang sudah penulis bahas di https://seword.com/politik/membongkar-sosok-abdul-hamdi-mustafa-pemilik-posmetro-asal-sumatera-barat-1/

Penulis akan membahas tentang Abdul Hamdi Mustafa lebih lanjut seperti informasi detail tentangnya, tentang penghasilannya dari bisnis situs hoax miliknya yang merupakan salah satu otak dibalik situs hoax di Indonesia menurut Masyarakat Anti Fitnah Indonesia seperti yang dimuat dalam situs https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20161201163008-185-176657/dua-otak-di-balik-beredarnya-berita-hoax/


Mudah-mudahan Abdul Hamdi Mustafa (Hamdi) bisa membuat kedua orangtuanya bangga karena dia bisa menghasilkan uang dari “menjual” berita hoax, fitnah dan provokasi. Tunggu tanggal mainnya Hamdi !!! 

Selain motif bisnis, ada juga yang menyebarkan hoax, fitnah, provokasi karena motif politik seperti sakit hati karena capresnya tidak laku/ kalah, dendam kepada Presiden Indonesia saat ini atau bahkan karena malu karena partainya ketahuan korupsi sapi padahal mereka mengklaim sebagai partai dakwah dan motif lainnya.

Setelah penulis perhatikan, akhirnya penulis sadar bahwa berita hoax, fitnah, provokasi itu umumnya dari kelompok yang sama. Dengan kata lain, kelompok itu juga pelakunya mulai dari simpatisan, kader, caleg gagal sampai orang DPP partai mereka memiliki/ mengelola situs hoax, fitnah dan provokasi yang disebarkan secara terstruktur, sistematis dan masif.

Penulis lalu berpikir bagaimana cara untuk menghentikan berita hoax, fitnah dan provokasi ini ya ??!!

Lalu penulis mengambil sebuah kesimpulan bahwa salah satu cara untuk menghentikan hoax, fitnah dan provokasi bukan dimulai dari “ekor” tetapi harus mulai dari “kepalanya”. Mereka yang suka menyebarkan berita hoax, fitnah dan provokasi hanyalah “ekor” tetapi yang harus dihentikan adalah pemilik situs hoax dan fitnah tersebut karena dialah yang “memproduksi” berita hoax, fitnah dan provokasi selama ini.

SuaraNews.com / SuaraNews.co / SebarBerita

Situs SuaraNews.com merupakan salah satu situs yang pernah diblokir oleh Pemerintah karena mengandung konten negatif, seperti ujaran kebencian, fitnah, provokasi, SARA, hingga penghinaan simbol negara seperti yang diberitakan dalam situs http://tekno.kompas.com/read/2017/01/04/10150067/ini.dia.11.situs.yang.terbaru.diblokir.pemerintah

Situs SuaraNews.com juga merupakan salah satu situs yang pernah dipetisi karena menyebarkan hoax seperti yang dilansir dalam situs http://www.muslimedianews.com/2015/07/sebarkan-fitnah-situs-milik-orang.html?m=1

Lalu pemiliknya mengganti domain dari suaranews.com menjadi suaranews.co dan sekarang dia juga memiliki Fanpage di Facebook yang bernama SebarBerita !!!

Apakah pembaca setia di Seword penasaran siapa pemilik situs hoax, fitnah dan provokasi Suaranews.com yang sekarang menjadi SuaraNews.co dan mempunyai Fanpage (FP) SebarBerita ???

Apakah pemilik situs hoax, fitnah tersebut berhubungan dengan partai tertentu ???

Sebelum penulis bahas lebih lanjut secara detail, penulis meminta TOLONG jangan mengklik situs Suaranews.co dan FP SebarBerita tersebut, karena semakin di klik atau dibuka situsnya maka dia akan mendapatkan trafik dan bisa menghasilkan uang…(inilah cara bisnis situs hoax dan fitnah tersebut)

Suaranews.com

Seperti yang sudah penulis katakan di atas, bahwa situs suaranews.com ini sudah diblokir oleh Pemerintah sehingga pemiliknya sudah mengganti domainnya menjadi suaranews.co

Dari situs https://who.is/whois/suaranews.com

Kita dapat informasi siapa nama pemilik, alamat, email, dan No HP yang terdaftar untuk situs tersebut seperti berikut ini :


 https://who.is/whois/suaranews.com

Mungkin pembaca setia di Seword akan bertanya benarkah Ivan Raharjo di Pamulang, Jawa barat sebagai pemilik situs suaranews.com ???

Jawabannya BUKAN !!! Itu hanya informasi palsu untuk mengecoh…

Lalu siapa donk pemiliknya ???

Mari kita telusuri lebih lanjut 

Sekarang kita cek situs suaranews.co !!!

Dari situs https://website.ip-adress.com/suaranews.co

Kita dapat informasi berikut ini :

https://website.ip-adress.com/suaranews.co

Silahkan perhatikan alamat email yang beralamat di fajar212000@yahoo.com

Penulis lalu mencari alamat email tersebut di Facebook dan menemukan HANYA satu orang yang berhubungan dengan email tersebut seperti yang terlihat di bawah ini. Dengan kata lain, dia adalah orang si pemilik email fajar212000@yahoo.com !!! 

Ternyata email fajar212000@yahoo.com berhubungan dengan akun Facebook yang bernama Fajar Abu Jaisy Agustanto seperti yang terlihat berikut ini :

 






 
Lalu penulis membuka lebih lanjut untuk mencari informasi tentang akun Facebook tersebut. Abu Jaisy Agustanto mengatakan bahwa dia adalah pemilik (owner) SebarBerita dan politiknya adalah PKS seperti terlihat di bawah ini !!! 

 

Berikut ini adalah beberapa postingannya tentang PKS pada akun Facebook Fajar Abu Jaisy Agustanto :

Bahkan pada tanggal 2 Oktober 2009 jam 7.39 malam (pm), Fajar Abu Jaisy Agustanto MENGAKUI sendiri bahwa dia beraffiliasi dengan PKS !!!
Jadi sudah sejak tahun 2009 yang lalu dia sudah NGAKU berafiliasi dengan PKS ya !!! Ha ha ha


Dalam akun Facebook Fajar Abu Jaisy di atas, dia sendiri MENGAKUI sebagai pemilik (owner) FanPage SebarBerita. (Mohon Jangan Dibuka, agar dia tidak mendapat pekan uang dari “bisnis”nya tersebut.

FP SebarBerita Milik Abu Jaisy Agustanto

Jadi kita sudah dapat hubungan antara Fajar Abu Jaisy Agustanto dengan situs suaranews.co karena MENGGUNAKAN email yang sama yaitu fajar212000@yahoo.com !!!

Dari FP SebarBerita di atas juga memuat bahwa situsnya adalah suaranews.co !!!

Jadi kelihatan langsung hubungan antara situs suaranews.co dengan FP SebarBerita !!! 

Lalu apa hubungannya antara Fajar Abu Jaisy Agustanto dengan situs suaranews.com ???

Situs suaranews.com sudah lama diblokir, tetapi, sssssttttt kebetulan penulis sempat menyimpan screen shot akun Facebook Abu Jaisy Agustanto yang lama. Dalam akun tersebut, dia MENGAKUI sebagai pemilik (owner) situs suaranews.com seperti yang terlihat berikut ini 


Rakyat Indonesia khususnya pembaca setia di Seword pasti penasaran bagaimana “penampakan” Fajar Abu Jaisy Agustanto yang merupakan pemilik situs hoax, fitnah dan provokasi suaranews.com yang sekarang menjadi suaranews.co dan memiliki FP SebarBerita tersebut.
Berikut penampakannya :
Pemilik situs Suaranews dan FP SebarBerita
Berikut ini adalah salah satu postingan hoax, fitnah dan provokasi pada situs suaranews.com yang sempat penulis simpan :

Bahkan yang terbaru, dia membagikan berita dari situs miliknya suaranews.co ke dalam Fanpage SebarBerita yang memprovokasi orang kain untuk memboikot Reza Rahadian seperti yang terlihat berikut ini :


Maaf, penulis ingin mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Fajar Abu Jaisy Agustanto 

SANGAT LICIK” !!!

Dia membuat dan memanfaatkan Fanpage SebarBerita dan dibayar oleh Facebook dengan memanfaatkan situs miliknya sendiri yaitu suaranews.co yang tidak jelas alamatnya dimana seperti yang terlihat di bawah ini :

Kesimpulan :

1. Akun Facebook Fajar Abu Jaisy Agustanto pernah mengklaim dirinya sebagai pemilik situs suaranews.com yang juga sempat diberitakan dalam situs Islami ini. (Sumber)

2. Email yang terdaftar pada situs suaranews.co adalah fajar212000@yahoo.com

3. Email fajar212000@yahoo.com berhubungan dengan akun Facebook Fajar Abu Jaisy Agustanto

4. Pada akun Facebook Fajar Abu Jaisy Agustanto di atas, dia MENGAKUI sebagai pemilik FP sebarBerita

5. Pada halaman FP SebarBerita di atas, memuat bahwa alamat situsnya adalah suaranews.co

6. Fajar Abu Jaisy juga mengakui bahwa dia beraffiliasi dengan PKS sejak 2 Oktober 2009. Kita juga bisa melihat beberapa postingan PKS dalam akun Facebook milik Fajar Abu Jaisy Agustanto tersebut.

Kepada Fajar Abu Jaisy Agustanto, silahkan jika ingin Anda membantah tulisan ini…. 

Kepada PKS silahkan membantah jika Fajar Abu Jaisy Agustanto, pemilik situs hoax, fitnah dan provokasi suaranews.com yang sekarang berubah menjadi suaranews.co sekaligus pemilik FP SebarBerita BUKAN simpatisan/ kader PKS karena itu hak Anda.

Sssttttt, penulis masih punya data lainnya tentang suami istri kader Partai ini yang juga memiliki dan mengelola situs hoax, fitnah dan provokasi lainnya 

Silahkan rakyat Indonesia khususnya pembaca setia di Seword untuk menilai sendiri tentang tulisan di atas.

Wassalam,

(Nafys,  Seword.com)



Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,372,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,7024,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,8012,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,4695,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,8,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: Benarkah “Orang” PKS Dibalik Situs Hoax, Fitnah dan Provokasi SuaraNews / SebarBerita? Begini Faktanya
Benarkah “Orang” PKS Dibalik Situs Hoax, Fitnah dan Provokasi SuaraNews / SebarBerita? Begini Faktanya
https://seword.com/wp-content/uploads/2017/08/image-126.jpeg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2017/08/benarkah-orang-pks-dibalik-situs-hoax.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2017/08/benarkah-orang-pks-dibalik-situs-hoax.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content