Heboh...!! Tengku Zulkarnain Komentari Patung Tuban di FP KataKita Tapi Ngacir Saat Kalah Debat



 

Beritaterheboh.com - Tengku Zulkarnain memang tidak pernah sepi dari berita heboh di media sosial. Kebiasaannya bikin status di media sosial seperti twitter tidak jarang mengundang banyak komentar, tak jarang pula yang mengundang kontroversi. Kali ini pernyataan Tengku Zulkarnain mengundang perdebatan kala mengomentari status facebook yang di unggah di sebuah FP KataKita tentang patung Khong Co yang saat ini ramai di media sosial.

KataKita adalah fan page berisi kumpulan status untuk merajut keindonesiaan, membangkitkan optimisme dan mencerahkan. Sebagai FP yang sebagian isi postinganya bermakna satire, KataKita menngingatkan kepada pembacanya untuk tidak mudah jangan mudah baper. Sampai 10 Agustus 2017 ini, KataKita sendiri di sukai oleh 553,972 dan diikuti oleh 570,624 orang.

Saya sebagai salah satu pembaca KataKita,seperti biasanya membaca postingan fp ini. Kemarin, postingan KataKita berjudul ‘Mengenai Patung’ yang diambil dari fb Abhumi. Seperti biasanya banyak komentar dari para pembaca setianya. Kali ini yang tidak biasa adalah komentar dari KH Tengku Zulkarnain. Saya mencoba menelusuri FP KH Tengku Zulkarnain. Laman FP nya di sukai oleh 55,427 dan diikuti oleh 57,066 orang. Kemungkinan besar itu memang laman asli FP Tengku Zulkarnain.

akil Ketua MUI ini tergelitik ikut berkomentar barangkali karena dalam tulisan tersebut ada kalimat mengenai Tengku Zulkarnain.

“Barusan kubaca ada ide lucu dari om Tengku Zulkarnaen:“Coba kita usulkan membuat patung Pangeran Diponegoro setinggi 30 meter naik kuda di Beijing, dekat foto Mao Tse Tung. Boleh Nggak ya? Usul,”

Ide yg bagus menurutku. Tetapi perbandingan dengan patung Kwan Sing Tee Koen d Tuban tdk apple to apple.

Bila ingin mendirikan patung Pangeran Diponegoro setinggi 30 meter d Beijing, dekat foto Mao Tse Tung, tentu saja anda harus terlebih dulu membeli tanah sesuai dgn peraturan pemerintah China untuk mendirikan patung 30 meter.

Tapi yg paling penting, yg benar2 harus anda pikirkan baik2, masih adakah seniman patung yg rela meneteskan keringatnya demi Indonesia?

Semoga saja masih ada, tetapi, melihat cara kita memperlakukan hasil karya seni, aku pesimis Indonesia masih memiliki seniman d hari2 yg akan datang.

Tengku Zulkarnain berkomentar :

KH Tengku Zulkarnain: Mau Kalian Bilang Bego mau pintar saya nggak ada urusan. Yg Jelas Patung itu berdiri TIDAK ADA IZINNYA. Yayasannya Juga Illegal. Itu Menurut Wakil Bupati Tuban langsung bukan kata saya. Kok Bisa ya Patung Dewa Kwankong Segede itu berdiri Tanpa IZIN? Di Tengah KOTA TUBAN yg bergelar Kota Wali?

Dan, kenyataannya banyak Masyarakat Tuban yg Menolaknya pula. Mau APA Lagi? Mau NEKAT dgn Arogan NABRAK ATURAN? Apa Nggak Malu?

Mestinya anda jelaskan kepada Bos anda Dan masyarakat Cina di out Negeri yg bertanya dgn jujur. Patung berdiri TANPA IZIN….. Jadi elegan dan jujur. Kalau tdk jujur ya repot…..

Masjid di Titik nol New York dekat gedung WTC juga ditolak Masyarakat sana. Tdk jadi dibangun. Izinnya tdk Keluar. Apa kemudian Umat Islam mengatakan orang New York RASIS, BODOH dll? Tidaaaak…..! Semua Ada aturannya dan WAJIB DIPATUHI….

Semoga sebagai warga negara Indonesia yang baik msu patuh aturan negara dan mau menghormati ciri Khas Satu daerah.

Maju Indonesia ku…

Merdeka…..!


(Suci, redaksiindonesia.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh...!! Tengku Zulkarnain Komentari Patung Tuban di FP KataKita Tapi Ngacir Saat Kalah Debat"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.