Ini Penjelasan Tim Anies-Sandi soal Video Viral Emak Bermotor Ngomel karena Mobil Anies Tak Antre

Video oleh seorang ibu sambil mengomeli rombongan mobil gubernur terpilih DKI Anies Baswedan menjadi viral di media sosial. Ibu tersebut menilai rombongan Anies tidak antre di jalan.
Video oleh seorang ibu sambil mengomeli rombongan mobil gubernur terpilih DKI Anies Baswedan menjadi viral di media sosial. Ibu tersebut menilai rombongan Anies tidak antre di jalan.


Beritaterheboh.com - Sebuah video yang diunggah dari akun mak lambe turah menampilkan rombongan mobil yang disebut ditumpangi oleh Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan tersebar dan viral di media sosial.

Video itu direkam oleh seorang ibu yang mengikuti mobil tersebut beberapa menit menggunakan sepeda motor yang dia tumpangi.

"Tuh, mobilnya Anies tuh, enggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur sudah contohnya enggak bener. Lihat nih, kita ngikutin dari belakangnya. Kagak beres lu. Itu belum jadi gubernur itu, sudah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden," kata ibu tersebut sembari merekam perjalanannya.

Dalam video itu, nampak sebuah mobil Kijang Innova hitam B 1066 NOG sedang melaju di sisi kanan jalan sementara lajur kiri jalan sedang ramai mobil yang terkena macet.

Di depan mobil tersebut, terlihat ada beberapa mobil lain dan paling depan terdapat pengawalan oleh voorijder yang sesekali membunyikan sirine.

"Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan. Orang pada antre, dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, sudah semena-mena. Tat tit tat tit tat tit kagak jelas. Buat gua sih asik saja ngikutin dari belakang. Ha-ha-ha," lanjut ibu itu.

Ketika dikonfirmasi, juru bicara Anies dan Sandiaga Uno, Naufal Firman Yursak, mengungkapkan pihaknya sudah melintasi jalan itu sesuai dengan prosedur yang berlaku. Bahkan, Naufal memastikan tidak ada kesalahan saat rombongan melewati jalan tersebut.

"Itu jalan satu arah, jadi seluruh badan jalan memang untuk dilewati kendaraan. Si perekam sendiri menyebut hal tersebut (jalan satu arah)," ujar Naufal ketika dihubungi pada Senin (14/8/2017) petang.

Naufal juga menyoroti ibu perekam video yang diduga melakukan pelanggaran, dengan tidak mengenakan helm. Hal itu terlihat dari kaca spion sepeda motor yang sekilas menampilkan seorang ibu sambil membawa ponsel merekam rombongan Anies.(kompas.com)

baca juga: - Viral! Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Baswedan Serobot Antrean di Jalan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Penjelasan Tim Anies-Sandi soal Video Viral Emak Bermotor Ngomel karena Mobil Anies Tak Antre "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.