Ahmad Dhani tidak lagi Jadi Juri Indonesian Idol, Ari Lasso: Ahmad Dhani Sibuk Nge-tweet

 Image result for ari lasso ahmad dhani

Beritaterheboh.com - Penyanyi Ari Lasso mengungkapkan bahwa mantan rekannya saat bersama band Dewa 19, Ahmad Dhani, kini sibuk bermain media sosial.

Hal itu diungkapkan oleh Ari Lasso ketika menghadiri keterangan pers tentang Indonesian Idol 2017 atau musim ke-9 yang digelar di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).

Saat itu, ada sebuah pertanyaan terkait alasan pihak penyelenggara tidak menggandeng kembali dua musisi Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani sebagai dewan juri.

Seperti diketahui, Anang dan Dhani menduduki kursi dewan juri Indonesian Idol pada musim ketujuh (2012) dan musim kedelapan (2014).

Dengan spontan, Ari yang menjadi salah satu dewan juri musim ke-9 bersama Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana itu memberi sebuah jawaban.

"Dhani sibuk nge-tweet (menulis status di Twitter) sekarang," kelakar Ari yang langsung mengundang tawa juri lain.

"Siapa tahu di episode berikutnya ada Ahmad Dhani dan saya ya, Bu Dini (Programming & Production Director RCTI Dini Putri)," sahut Maia menimpali Ari dengan canda.

Sementara itu, Dini mengungkapkan bahwa pemilihan kelima juri tersebut merupakan hasil kesepakatan panjang timnya selama berbulan-bulan.

Menurut Dini, para juri yang terpilih sekarang adalah orang-orang yang berkompeten di bidang musik. Apalagi, Dini memang mencari juri yang bisa total terhadap event yang diselenggarakannya.

"Kalau kami pilih orang, terus ternyata orang ini ternyata enggak bisa carry the job sebagai juri brand besar talent search, itu namanya kan mubazir," kata Dini.

"Dan kami kan berharap mereka menemukan idola baru Indonesia berikutnya. Pekerjaan mereka bukan pekerjaan mudah, apalagi zaman sekarang," kata dia.(kompas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani tidak lagi Jadi Juri Indonesian Idol, Ari Lasso: Ahmad Dhani Sibuk Nge-tweet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.