Luar Biasa...! Langsung Kerja Setelah Hajatan, Netizenpun Dibuat Heran. Simak Video Penampakan Rombongan Jokowi di Jalan Raya!

Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, Jokowi, Iriana, dan besan

Beritaterheboh.com - Semua masyarakat dan netizen Indonesia tahu bahwa Presiden Jokowi baru saja menggelar pesta besar. 

Pesta hajatannya ini ia lakukan dalam rangka menikahkan anak perempuan semata wayangnya.

Acara yang dilakukan Presiden Jokowi bertempat di Solo, Jawa Tengah.

Di kediamannya yang ada di Solo, Joko Widodo dan keluarga menggelar serangkaian prosesi.

Prosesi tersebut berkaitan dengan adat Jawa yang dijunjung tinggi oleh Jokowi dan keluarga dalam acara pernikahan Kahiyang-Bobby.

Pernikahan bertemakan nusantara itu berlangsung pada Rabu (8/11/2017) mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Secara keseluruhan, hampir tak ada jeda waktu bagi Jokowi dalam rangkaian acaranya kemarin.

Resepsi dilangsungkan dalam sehari dibagi menjadi dua sesi.

Sesi pertama adalah setelah akad nikah dan dihadiri oleh sebagian politikus dan pejabat seluruh Indonesia.
Sesi kedua dilakukan setelah akad dan resepsi sesi pertama.
Di bagian sesi kedua yang diadakan malam pukul 19.00 WIB dihadiri beberapa tamu undangan yang lebih informal.

Mulai dari kalangan artis, pencipta seni, sampai publik figur di Indonesia.
Acara berlangsung ramai, meriah dan juga lancar.

Terbayangkan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi selama seharian pasti sangatlah melelahkan.

Dilansir dari Kompas.com, dalam resepsinya semalam, Presiden Jokowi menyambut tamunya yang sampai berjumlah 8000 orang.

Acara itu berlangsung dari pagi dan akhirnya selesai pada malam hari tepat pukul 22.00 WIB.
Hari ini, Kamis (9/11/2017), Jokowi dikabarkan tidak mengambil cuti ataupun bolos kerja.

Hal itu terbukti dari pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Jokowi pada pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan agenda resmi Presiden, pukul 11.00 Jokowi akan menghadiri upacara penganugerahan gelar pahlawan nasional tahun 2017 kepada sejumlah tokoh di Istana Negara.

Sore harinya, Jokowi sudah beranjak ke Istana Bogor, Jawa Barat.

Pukul 15.30 Jokowi akan menyambut Presiden Korea Selatan Moon Jae-in.

Rangkaian acara meliputi upacara penyambutan, berfoto bersama, penanaman pohon, blusukan (tentatif), veranda talk, pertemuan bilateral, pernyataan pers bersama, dan jamuan makan malam.

 Komentar netizen

Aktivitas Jokowi yang sudah aktif seperti biasanya pun terlihat di media sosial.

Rombongan Jokowi tampak direkam oleh beberapa warga yang bertemu dengannya di jalan.

Beberapa rekaman lantas langsung menjadi viral dan banjir komentar dari netizen.

@dhyanseptiani, Luaaaaaaaaaar biasa pakde jokowi, RI 1 loh ini,gak kaya yg onoh,
@ikafebrina, Kalo kita pestanya sehari.. Cutinya 1 bulan bo sok honeymoon ke maldives
@husni.a.j, Apa nggak capek Pak kemarin seharian pagi siang malam pasti sangat melelahkan...sehat terus ya Pak.

Dalam video terlihat rombongan Jokowi dan paspampres yang berjalan di tengah-tengah arus lalu lintas padat.

Seseorang yang merekam ada di dalam mobil, memperlihatkan kepadatan jalan raya yang padat dipecah oleh rombongan Presiden.

Diduga kuat Presiden sedang dalam perjalanan menuju ke luar dari kota Jakarta.

Melintas dengan kecepatan tinggi sebuah mobil patroli polisi, diikuti oleh 3 mobil kawal Presiden RI lainnya.

'Juara! RI1 udh ngantor lagi.., haduh Pak, kalo aku sih selonjoran dulu pijetan..' tulis akun yang merekam video ini.

@gladysfariska, Hbs siraman lsng kerja juga.....duh paspampres tiap hari makan ikan sm minum stmj kali ya

@fahrizano, Klo gw habis hajatan bsr kyk pak Joko,seharian tidur buset 8000 undangan di Salamin,gempor tuh kaki sama tgn

@lambe.hot, Yakin tu iring2an President??? Kalo bener gilaaaaa robot parah pak jokowi.

Simak videonya :


 

(tribunnews.com)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa...! Langsung Kerja Setelah Hajatan, Netizenpun Dibuat Heran. Simak Video Penampakan Rombongan Jokowi di Jalan Raya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.