Apes!! Mulan Jameela Jadi Model Online Shop Malah Bikin Rugi Online Shop

 
 Jadi Model Online Shop Mulan Jameela Malah Bikin Rugi Online Shop

Beritaterheboh.com - Maraknya online shop (OS) saat ini membuat para artis juga membuka peluang bisnis menjadi endorser hingga model produk. Salah satu artis yang menerima jasa sebagai model OS adalah Mulan Jameela.

Mulan diketahui menjadi model OS produk kecantikan yang cukup terkenal. Akan tetapi, bukannya banyak mendapat pelanggan baru, justru para konsumen banyak yang mengaku tak mau lagi menggunakan produk itu. Wah, kenapa ya?

Banyaknya haters Mulan menjadi penyebab kaburnya sang konsumen. Artis yang dicap sebagai pelakor ini memang dipandang buruk oleh publik.

Saking tidak sukanya, konsumen lebih memilih untuk beralih ke OS lain yang tidak menggunakan Mulan sebagai model. Akibatnya, Mulan disebut-sebut sebagai penyebab kerugian OS tersebut.

Sikap konsumen yang sadis itu menjadi sorotan netter. Salah satu akun gosip di Instagram pun turut menanggapi soal komentar julid para konsumen OS itu dengan bijak.

"Hmmmm, tolong ya netijen yg pinter minsay bukan mau belain mahbun tapi ini loh OS nya kesian klo kalian gamau beli gegara bintang iklannya," tulis akun gosip @admin_igtainment di keterangan foto. "Janganlah kalian malah menjelekkan klo emang produknya sebenernya bagus. Kesian tau OS nya, Minsay sih bakalan sedih bgt klo produk minsay digituin cuma gegara iklannya pakai orang yg dibenci netijen."

Mulan Difitnah Bikin Rugi OS

Menanggapi konsumen yang kabur karena Mulan, banyak netter yang menilai jika OS harus lebih bijak memilih model. Pasalnya, menurut netter Mulan sudah dipandang buruk oleh publik lantaran sempat merusak rumah tangga Ahmad Dhani dengan mantan duetnya, Maia Estianty. Akibatnya, OS harus menanggung resiko kerugian karena konsumen jadi tidak suka karena Mulan dan lebih memilih produk lain.

"Gak salah netizen nya tp yg jual salah pilih model,udah tau mulanjamil lebih bnyk haters nya di banding fans nya,ap lg kelakuan nya yg rebut hak orang tuh,hrsnya pikir2 dulu klu mau dijadikan endors," komentar akun @___ochajb***. "Hrsnya os ny yg lbh bijak milih bintang iklanny. Mahbun ud ada cap pelakor terhujat. Jd uda resikonya," tambah akun @annaleel***.

"Sangsi sosial lebih kejam dr ibu tiri.." tulis akun @anindya_ara***. "Kejem kejem bgt yah netizen jaman now," balas akun @vitha1***(forumviral.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Apes!! Mulan Jameela Jadi Model Online Shop Malah Bikin Rugi Online Shop "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.