Siswa SMA dari Lamongan Kirim Surat untuk Ahok di Mako Brimob, ini yang Selanjutnya Terjadi. Luar Biasa!





Beritaterheboh.com - Catatan akhir tahun untuk Ahok : Ahok yang saya kenal lebih dari 20 tahun lamanya, sampai saat ini masih tidak berubah sedikit pun, beliau memiliki kasih, hati/melayani dan mau berbagi ke sesama.

Ada seorang siswa dr SMAN 30 Lamongan menulis surat ke Ahok sebab keluarganya tidak mampu mengambil ijazah nya, karena masih tunggakan sekolah yg belum dilunasi, Ahok tidak kenal dengan anak ini, anak ini berasal dari mana pun Ahok tidak pernah tau dan tidak ada hubungan dari manapun dgn anak ini. 


Tapi ini lah Ahok masih seperti dahulu tidak berubah, Ahok masih mau membuang waktu untuk membalas surat orang yg tidak di kenal dan meminta bantuan. 

 Foto Natanael Oppusunggu.

Ahok membalas surat siswa tsb dan meminta untuk menghubungi saya dan mengatakan saya akan membantu untuk menebus ijazah nya. 

Dalam posisi beliau terpenjara spt ini saja Hati beliau masih tetap terjaga, Ahok masih mau berbagi kebahagian tidak pandang suku dan agamanya apa .... Ahok tetap Ahok, tidak ada yg berubah 

Saya angkat 4 jempol, 2 dr jari tangan dan2 dr jempol kaki #LuarBiasaAhok



(fb. Natanael Oppusunggu)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SMA dari Lamongan Kirim Surat untuk Ahok di Mako Brimob, ini yang Selanjutnya Terjadi. Luar Biasa!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.