Adik Jawab Isu Seputar Ahok dan Ma'ruf Amin

Keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjawab kabar terkait Ahok dan Ma'ruf Amin. Mulai soal Ma'ruf mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob sampai soal dukungan Ahok ke Joko Widodo-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Kabar tersebut dijawab oleh adik Ahok, Fifi Lety Indra di akun Instagramnya (fifiletytjahajapurnama). Fifi menjawab dengan mengunggah foto dan keterangan yang dijelaskan secara gamblang.



Pertama, Fifi menjelaskan soal kabar Ahok yang telah memaafkan Ma'ruf Amin terkait kasus penistaan agama yang mengantarkan Ahok ke jeruji besi. Fifi menjawab, urusan maaf memaafkan itu adalah perintah Tuhan.

"Soal memaafkan memang itu perintah Tuhan (Lukas 6: 27-28)," kata Fifi di Instagram, Selasa (14/8/2018).



Kemudian yang kedua yakni kabar terkait kunjungan Ma'ruf ke Mako untuk menengok Ahok. Fifi menyebut hal itu tidaklah benar.

"Soal kunjungan ke Mako itu tidak benar sama sekali . Nah soal Pilpres kan masih lama itu. Bisa jadi bisa juga tidak ya kan Soalnya masih tahun depan. Jadi tunggu aja tahun depan ya? Lagian Pak Ahok kan masih Di penjara, Gimana Nanti aja biar pak Ahok sendiri yang jawab ya, Pak Ahok yang paling tahu beliau mau apa nantinya. Kalau pak Ahok udah bebas murni (ini sekaligus juga menjawab bahwa Bapak tidak ambil bebas bersyarat ). Kalau sudah tidak di penjara lagi, pasti bapak akan jawab sendiri," jelas Fifi.



(nkn/rvk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Jawab Isu Seputar Ahok dan Ma'ruf Amin"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.