Ahok Gugat Cerai, Deddy Corbuzier Bikin Video Ini


Beritaterheboh.com - Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) akhirnya mengagendakan sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya, Veronica Tan. Sidang perdana akan digelar pada Rabu (31/1/2018).

"Sudah ditetapkan sidang perdananya Rabu, 31 Januari 2018," kata pejabat Humas PN Jakut Jootje Sampaleng saat dihubungi detikcom lewat telepon, Kamis (11/1) pagi.


Jootje menjelaskan majelis hakim untuk menangani perkara ini juga sudah ditetapkan. Ketua majelis hakim akan diemban Wakil Ketua PN Jakarta Utara Sutaji, Ronald Salnofri Bya sebagai hakim anggota satu dan Taufan Mandala sebagai hakim anggota dua.

"Panitera pengantinya Pak Dolly Siregar SH," kata Jootje.

Agenda sidang perdana, menurut Jootje, akan diawali mediasi antara Ahok dan Veronica.

Walau demikian publik masih mengira kalau pemberitaan Ahok cerai dalah hoax dan banyak pihak juga yang menginginkankedua bersatu kembali jika benar akan bercerai.

Salah satunya Deddy Corbuzier, membuat video mengapa orang pintar memilih sendiri. Sebenarnya didalam vidoe itu tidak menyebutkan soal nama Ahok tapi judul videonya"AHOK CERAI? INI ALASAN MENGAPA ORANG PINTAR BANYAK YANG SINGLE (Membela yang Jomblo)"

Menurut anda?


Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Gugat Cerai, Deddy Corbuzier Bikin Video Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.