Anggun Angkat Bicara soal Tudingan 'Perseteruannya' dengan Agnez Mo


Beritaterheboh.com -  Agnez Mo dituding netizen menyindir penyanyi Anggun Cipta Sasmi dalam sebuah postingannya.

Hal ini berawal dari unggahan penyanyi bernama asli Agnes Monica tersebut di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @agnezmo, Kamis (18/1/2018).

Dalam unggahannya itu, Agnez Mo menuliskan tentang teman palsu yang tabiat aslinya terungkap.

"When fake friends start showing their true color.. #girlbye #immakeepslayin," tulis akun @agnezmo.

(Ketika teman palsu mulai menunjukkan karakter aslinya--RED)

Gara-gara status tersebut, entah mengapa tiba-tiba sejumlah netizen menyimpulkan Agnez Mo menyindir sosok penyanyi Anggun Cipta Sasmi.

Perang pun berkecamuk di kolom komentar postingan itu, sejumlah netizen terbagi menjadi kubu penggemar Anggun dan penggemar Agnez Mo.

Selain itu, ada pula netizen yang menuangkan rasa penasarannya terhadap sosok yang disindir Agnez Mo dalam unggahan itu.

Risih dengan komentar netizen tersebut, penyanyi Anggun pun angkat bicara melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya @Anggun_Cipta yang tereverifikasi.

Lewat statusnya, Anggun berkicau kebingungan dengan ulah orang-orang yang melihat dirinya dan Agnez Mo sebagai kompetitor.

Anggun berkicau dirinya sangat menghormati Agnez Mo sebagai seorang pribadi yang sangat berbakat dan berharap yang terbaik untuk Agnez Mo.

Pun Anggun mengimbau kepada orang-orang untuk melakukan gimmick dan memicu perang rekayasa antara dirinya dan Agnez Mo.

Anggun menambahkan dirinya bukan atlet yang berkompetisi di Olimpiade, melainkan seniman yang ada untuk menghibur dan menebar cinta kasih.

"I don’t understand why people see us as competitors. I deeply respect Agnez, she’s super talented & I wish her the best, always. Stop building up fake wars. We are not athletes competing for the Olympic games. We are artists and we are here to entertain and to share love," kicau akun @Anggun_Cipta.

(Saya tidak mengerti kenapa orang melihat kita sebagai kompetitor. Saya sangat menghormati Agnez. Dia sangat berbakat dan saya selalu berharap yang terbaik untuknya. Setop memicu perang palsu. Kita bukan atlet yang berkompetisi untuk Olimpiade. Kita adalah seniman dan kita di sini untuk menghibur dan membagikan cinta kasih--RED)


Kicauan tersebut dibalas Agnez Mo melalui akun Twitter resmi miliknya, @agnezmo.

Lewat kicauannya, Agnez mengaku menghormati Anggun dan juga karyanya.

Menurut Agnez, dirinya dan Anggun selalu mendukung satu sama lain, tapi tidak mesti dipertontonkan di media sosial.

"Absolutely. I respect you and your artistry too. We’ve always supported each other (but we dont need to show it off on social media, guys!) We have totally different genres, but we both have huge love for music. We love what we do. Seriously, this fake war nonsense gotta stop," cuit akun @agnezmo.

(Pastinya! Saya menghormati kamu dan juga karyamu. Kita selalu mendukung satu sama lain, tapi tidak perlu dipamerkan di media sosial. Kita memiliki jenis musik berbeda, tapi kita memiliki kecintaan yang sangat besar terhadap musik. Kita cinta apa yang kita lakukan. Serius, perang palsu ini harus disetop--RED)


Kicauan Agnez tersebut dibalas Anggun dengan emotikon ciuman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggun Angkat Bicara soal Tudingan 'Perseteruannya' dengan Agnez Mo"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.