Dikritisi Netizen, Ulah Wagub Sandiaga Uno Pidato Berdiri di Atas Kursi Yang Dipegangin Ajudan Saat Bertemu Warga

Beritaterheboh.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi kawasan RW 03 Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk bertemu warga setempat. Di depan aula RW 03, terdapat spanduk acara yang diberi nama "Warga Bertanya, Wagub Menjawab".

Saat tiba gilirannya berpidato, Sandiaga sempat loncat-loncat dari tempatnya.

"Ibu-ibu kelihatan enggak?" tanya Sandiaga, Minggu (28/1/2018).

Warga yang berada di barisan belakang kompak berkata tidak. Aula tersebut memang dipadati oleh warga yang ingin bertemu dengan Sandi.

"Ambil kursi deh," kata Sandi.

Salah seorang panitia mengambilkan kursi berwarna merah untuk Sandi. Sandi pun berdiri di atas kursi itu dan memulai pidatonya.

Pidato diawali dengan pantun, sesuai dengan kebiasaannya.

"Pagi pagi sudah berawan. Kalau cerah jangan ditanya. Kalisari memang paling nyaman, RW 03 memang enggak ada duanya," kata Sandiaga.

Sandiaga menyapa pejabat-pejabat yang hadir dalam acara itu. Salah satunya adalah Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana yang dia sebut wali kota teladan.

Sebelum Sandi berbicara, ketua RW setempat sudah mengadukan masalah banjir di wilayah Jakarta Timur. Sandi pun meminta Bambang untuk mengurus masalah itu.

"Kalau wali kotanya fenomenal beres enggak banjir? Kalau wagubnya cinta rakyat, beres enggak? Kalo gubernurnya Pak Anies, beres enggak banjir di sini? Hari ini saya instruksikan ke Pak Wali Kota, bereskan banjir di sini," ujar Sandiaga.

Bambang tersenyum dan mengangguk-angguk mendengar Sandiaga. Warga Kalisari bertepuk tangan.

"Enak ya jadi wagub, nyuruh-nyuruh saja," celetuk Sandi sambil tertawa.

Kepada warga, Sandiaga juga mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan atas penyakit TBC. Sebab, ada 22 warga Kalisari yang menderita TBC.

Di ujung pidatonya, Sandiaga mempersilakan warga untuk bertanya. Dia dan Bambang akan bersama-sama menjawab pertanyaan warga.

Komentar netizen;



.
. .
. .
. .
Kompas.com/Cirpstory.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikritisi Netizen, Ulah Wagub Sandiaga Uno Pidato Berdiri di Atas Kursi Yang Dipegangin Ajudan Saat Bertemu Warga"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.