Hadiri Pernikahan Anak Bambang Widjojanto, Anies Dicuekin Penumpang Saat Naik KRL. Lihat Videonya!

Beritaterheboh.com - Anies Baswedan memang beda dengan Basuki Tjahaja Purnama atau pun Presiden Joko Widodo. Kalau Anies piawai merangkai...


Beritaterheboh.com - Anies Baswedan memang beda dengan Basuki Tjahaja Purnama atau pun Presiden Joko Widodo. Kalau Anies piawai merangkai kata-kata sehingga sedap untuk didengar. Beda dengan Ahok yang terkenal dengan keceplas-ceplosannya, Ahok tak pernah menyaring kata-katanya, apa yang dia pikirkan itulah yang dia keluarkan. Cermin dari seorang yang tidak suka berpura-pura. Beda lagi dengan Presiden Joko Widodo yang lebih banyak diam daripada mengumbar pernyataan yang dapat membuat suasana semakin keruh. Tapi diamnya Presiden Jokowi, sangat-sangat mematikan.

Kalau Presiden terkenal dengan jargon kerja... kerja... kerja.... yang memang diterapkan dalam kebijakan pemerintahannya. Begitu juga Ahok yang terkenal gila kerja, sehingga pada masa Ahok memimpin Jakarta, sudah banyak bukti pembangunan yang dapat kita saksikan. Kalau Anies, sampai sekarang hampir menjelang 100 hari masa pemerintahannya, Jakarta bukannya tambah maju dan cantik, malah tambah mundur ke 30 tahun ke belakang. Masak becak yang sudah ditinggalkan sejak 30 tahun lalu kini mau dihidupkan lagi? Kini sudah zamannya pesan transportasi secara online, Anies malah tetap berkutat dengan becak kayuhnya.



Jika Presiden Jokowi hidup dalam kesederhanaan, itu memang sudah habitnya. Sudah kebiasaan dari dulu dan bukan hanya sekarang saja. Itu bisa kita lihat dari kehidupan keluarganya. Bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi saja tidak malu ketika harus naik pesawat ekonomi, begitu juga dengan anak-anak Jokowi seperti Gibran dan Kaesang yang tak malu menggunakan pesawat ekonomi ke mana saja. Kalau Ahok, walau pun tidak seperti Presiden Jokowi, Ahok tetap tidak melakukan pencitraan berpura-pura hidup sederhana. Kalau Anies saya rasa kehidupannya penuh dengan pencitraan. Ketika banjir datang, maka dia akan berfoto ria di TKP. Bahkan Anies pernah mengerahkan pasukan fotografer untuk sesi pemotretan di kawasan kumuh penuh dengan sampah. Dan itu diketahui ketika behind the scene- nya beredar luas di media sosial.

Kita masih ingat ketika setiap pagi Ahok menerima aduan warga di Balai Kota DKI Jakarta, saat itu Ahok bukan saja menerima aduan warga yang ingin masalahnya segera terselesaikan, tetapi banyak juga warga yang hanya ingin berfoto ria dengan sang Gubernur DKI saat itu. Kepopuleran Ahok bukan hanya terjadi di Balai Kota, bahkan ke mana Ahok pergi pun, dirinya segera dikerumuni warga yang ingin berfoto dengan dirinya.

Bagaimana dengan Presiden Jokowi? Presiden Jokowi juga terkenal akrab dengan masyarakat. Di mana pun Presiden Jokowi berada, apalagi kalau berkunjung ke pusat pembelanjaan di daerah yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi akan terlihat kerumunan warga yang ingin meminta foto bersama dengan Presiden yang sangat merakyat itu. Berfoto dengan Presiden Jokowi adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi rakyat Indonesia. Siapa tidak bangga mempunyai Presiden yang sederhana serta sangat giat bekerja? Jangankan warga, saya sendiri juga kepingin berfoto bersama dengan Presiden kebanggaan kita. Tapi kapan?



Kalau Anies? Ada sih beberapa warga yang ingin berfoto dengan dirinya, tapi tak seramai dibandingkan dengan Ahok atau pun Presiden Jokowi. Sebuah peristiwa yang menarik terjadi ketika sang Gubernur ingin mencitrakan dirinya hidup dalam kesederhanaan mencoba menggunakan transportasi rakyat, yaitu commuter line Jabodetabek di mana tidak disebutkan kapan terjadi, kemungkinan besar peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (20/1/18).

Melalui akun Instagramnya, Anies membagikan Instastories ketika dirinya menggunakan commuter line menuju ke Depok menghadiri acara pernikahan anak Bambang Widjojanto, Ketua KPK DKI Jakarta. Dari instastories yang dibagikan Anies, terlihat Anies berdiri sambil memperhatikan ponsel yang digunakan, sedangkan istrinya Fery Farhati Ganis duduk di kursi penumpang berbaur dengan penumpang lainnya.

Dari instastories tersebut kita dapat melihat bahwa Anies ingin mengesankan bahwa dirinya hidup merakyat. Tidak menggunakan mobil pribadi apalagi mobil dinas untuk acara pribadinya. Pencitraan ini akan sangat bermanfaat untuk masa depan Anies. Apalagi kalau Anies punya niat untuk mencalon diri menjadi presiden.

Dari pencitraan tersebut yang bikin miris justru bukan pencitraan itu sendiri. Tapi Anies justru dicuekin oleh penumpang Commuter Line. Kehadiran Anies tidak dianggap oleh penumpang lainnya. Tak ada orang yang beramai-ramai minta foto bersama Anies. Sungguh kasihan. Kalau begitu, Anies bisa dibilang bukan siapa-siapa saat ini.

Bukan begitu kura-kura?
seword.com
https://seword.com/umum/anies-pencitraan-di-krl-dicuekin-penumpang-BJsAFLgBz


Kondangan Anak Bambang Widjojanto, Anies Baswedan Naik KRL ke Depok


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengawali aktivitasnya dengan menghadiri pernikahan anak Bambang Widjojanto.
Anies menghadiri pesta pernikahan anak Bambang bersama dengan istrinya, Fery Farhati. Yang menarik, Anies dan Fery berangkat ke lokasi pernikahan tidak memakai mobil dinas yang biasa dipakai, melainkan kereta KRL tujuan Depok.

Diposting di Instagram storynya, Sabtu (20/1), terlihat sang istri, Fery yang memakai kebaya berwarna pink sedang duduk di kursi penumpang sembari berbincang dengan penumpang yang duduk di sebelahnya. Sementara Anies yang memakai kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat berdiri tepat di depan Fery, sembari melihat ponselnya.

"Di dalam KRL menuju Depok menghadiri pernikahan anak Mas Bambang Widjojanto," demikian caption yang ditulis di Instagram story Anies.
Anies dan Fery diketahui naik kereta dari Stasiun Gondangdia menuju Depok. Hal ini juga diposting di akun Instagram tim Anies.
'
Bambang Widjojanto merupakan Ketua Tim Komisi Pencegahan Korupsi (Komite PK) DKI Jakarta. Bambang dilantik langsung oleh Anies pada Rabu (3/1) yang lalu. Komisi PK merupakan salah satu bagian dari Tim Gubernur Untuk Percepatan dan Pembangunan (TGUPP) yang fokus di bidang pencegahan korupsi.

Read more at https://kumparan.com/@kumparannews/kondangan-anak-bambang-widjojanto-anies-baswedan-naik-krl-ke-depok#7jLfxJf43WpbtDlk.99
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,372,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,6970,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,8008,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,4682,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,7,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: Hadiri Pernikahan Anak Bambang Widjojanto, Anies Dicuekin Penumpang Saat Naik KRL. Lihat Videonya!
Hadiri Pernikahan Anak Bambang Widjojanto, Anies Dicuekin Penumpang Saat Naik KRL. Lihat Videonya!
https://4.bp.blogspot.com/-8Yqu-j6A3Xw/WmL3s7GqLaI/AAAAAAAAFkE/us_2ZTwqIAQzerzyPOhjfp7s4fX5V9rRQCLcBGAs/s640/cuekim.png
https://4.bp.blogspot.com/-8Yqu-j6A3Xw/WmL3s7GqLaI/AAAAAAAAFkE/us_2ZTwqIAQzerzyPOhjfp7s4fX5V9rRQCLcBGAs/s72-c/cuekim.png
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2018/01/hadiri-pernikahan-anak-bambang.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2018/01/hadiri-pernikahan-anak-bambang.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content