Heboh Video 45 Detik Marion Jola, Maia Estianty dan Ari Lasso Angkat Suara Bikin Geger Netizen!


Beritaterheboh.com - Sebuah video x berdurasi 45 detik beredar di media sosial.

Video tersebut nampak direkam di sebuah tempat mirip kamar hotel.

Dalam video terlihat jelas wajah dari si pemeran wanita. Sedangkan pemeran pria hanya terdengar suaranya saja.

Wanita dalam video mempunyai ciri-ciri berkulit sawo matang, rambut panjang berwana hitam, dan tubuhnya tak begitu gemuk.

Dalam video, si wanita tak ingin wajahnya terekam. Ia terlihat beberapa kali menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

Namun perekam video terus saja ingin menampilkan wajah si wanita.

Hal yang membuat video ini sebegitu jadi perbincangan dikarenakan pemeran wanita dalam video disebut-sebut mirip dengan salah satu kontestan ajang pencarian Bakat Indonesian Idol Marion Jola.

Banyak netter yang menanyakan apakah benar wanita itu adalah Merion.

Beberapa pula menyayangkan si penyebar, karena Merion saat ini baru saja akan mulai berjuang di Indonesian Idol.

Dalam video itu juga terlihat si wanita mengenakan jam tangan ukuran medium kira-kira diameternya 3,5 cm, berbahan stainless steel berwarna emas.

Jam tangan itu pernah dipakai Marion Jola.

Hal ini dibenarkan pemilik akun kaskus odonnn_.

"Itu benar kok dari jam tangan yang pernah dipake dia, pernah posting pake jam tangan itu," tulis sang pemilik akun.

Yang bikin geger netizen lagi ketika postingan Maia Estianti mulai dibanjiri pertanyaan seputar video tersebut. Dalam postingan itu Ari Lasso pun ikut komentar, lalu menurut anda bagaimana?
Komentar Ari Lasso pun dijawab Maia Estianty dengan jawaban singkat, didiskualifikasi.....

Skrinsut komentar Ari Laso dan Maia Estianty ini kemudian diunggah akun lambe Julid dan menjadi gunjingan netizen. Beberapa dari mereka menyayangkan soal beredarnya video tersebut yang akhirnya menghambat prestasi Marion Jola. Walau demikian beberapa lainnya meminta jur untuk mendiskualifikasi karena dianggap mencemarkan nama Indonesian Idol

  • aluna1000Idung sama suara beda banget sama lala itu mah, bukan fans yah tapi berusaha objektif aja. cara ngomong lala bukan gtu, klo sering nnton instastory dy pasti tau dan hafal banget suara dy klo ngomong.
  • lalarangers@sepatuprinses emangnya ada apaan sih?
  • wahyu.faris_alfatihKn gk ada hubungannya kali.. sama Vidiony.. dsni yg d nilai kualitas suara. Bukan khidupny
  • tintowibowo@lalarangers video bokep
  • karlina.sariii@wahyu.faris_alfatih namanya aja indonesian idol mba.. idola indonesia jadi ya semuanya harus memenuhi kriteria idola. Yg udah sah juara 1 aja ktika ada masalah di cabut gelar juaranya, contoh aris.
  • wahyu.faris_alfatih@karlina.sariii ya setiap orang kn punya masa lalu.. kasihan donk.. emng satu2 finalis mau d cari tau khdupan nyampe msa lalunya.. klo gitu d tambahin syaratnya.. bisa nyanyi bagus.. SMA kehidupan yg bagus😂😂😂😂✌✌✌
  • syabina93@wahyu.faris_alfatih wong indonesia kan gitu mba. Kalo ada yg sukses, dicari2 deh kejelekan2 nya dari masa lalu. Di up deh biar kesuksesannya jatoooh. Sulit emang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Video 45 Detik Marion Jola, Maia Estianty dan Ari Lasso Angkat Suara Bikin Geger Netizen!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.