Inikah Lahan Milik Haji Lulung yang akan Disewa Pemprov DKI?

Bikin Melonggo, Ini Lho Penampakan Lahan Milik Lulung Yang Bakalan Disewa PEMPROV DKI !!

Beritaterheboh.com - Lahan milik Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung menjadi opsi untuk menampung Pasar Blok G Tanah Abang yang rencananya akan direlokasi Pemprov DKI Jakarta.
Dari penelurusan Kricom, lahan tersebut berada di Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tempatnya berada tepat di depan jalan yang kini diberikan Pemprov DKI Jakarta untuk lokasi berjualan para Pedagang Kaki Lima (PKL).


Saat ini, lahan tersebut telah digunakan untuk parkir kendaraan pengunjung dan pedagang. Di salah satu sudut lahan, terlihat ada beberapa pedagang yang sudah mendirikan kios dagang.
Salah satu warga yang berada di lahan itu membenarkan bila lahan ini adalah milik Haji Lulung. Kata dia, lahan milik Haji Lulung di kawasan ini tak hanya satu, tetapi ada juga di tempat lain yang jaraknya masih berada di kawasan Tanah Abang.


"‎Iya memang ini punya Pak Haji Lulung. Selain di sini dia juga ada lahan lagi di Hotel Pharmin," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, penggunaan lahan milik Haji Lulung masih sebatas wacana lantaran sampai saat ini belum dilakukan pembicaraan dengan si tuan tanah.

"Saya belum bicara dengan Haji Lulung. Saya pikir kami akan sewa," ujar Sandi di Balai Kota, Rabu. (kricom.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inikah Lahan Milik Haji Lulung yang akan Disewa Pemprov DKI?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.