Jokowi Jadi Imam Shalat Zhuhur di Afghanistan Hater Kejang-kejang Sebut Photoshop. Ini Faktanya!


Beritaterheboh.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi imam shalat zhuhur saat berada di masjid Istana Presiden Agr di Afghanistan. Dari pernyataan resmi Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, sebelum menjadi imam shalat zhuhur, terlebih dahulu Presiden Ashraf Ghani dan Jokowi saling tukar menukar penutup kepala.

Presiden Jokowi menerima longi, topi panjang yang menjuntai dan juga mengenakan chapan, jubah khas Afganistan. Juntaian longi ini bila dibentangkan mencapai tujuh meter.

Sementara Presiden Ashraf Ghani mengganti pakulnya dengan peci berwarna hitam yang langsung dikenakan oleh Presiden Jokowi. Setelah tukar menukar tutup kepala, keduanya menunaikan salat zhuhur berjamaah di masjid yang berada di Istana Presiden Agr. Pertemuan kedua pemimpin negara tersebut tampak sangat hangat dan akrab.

Namun rupanya berita ini disambut sinis oleh Wkail ketua DPR fadli Zon yang menyebut hanya pencitraan. Setelah fadli Zon berkomentar sinis dapat dipastikan antek-anteknya mulai menggoreng berita Jokowi ini dengan mengedit sana sini dan jadilah yang dinamakan, postingan ngedit sendiri, posting sendiri, komen sendiri, dan beritain sendiri...

Berikut komentar sinis ala saracen
. .
.
. .
. .
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Jadi Imam Shalat Zhuhur di Afghanistan Hater Kejang-kejang Sebut Photoshop. Ini Faktanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.