Netizen Geram! Gadis Pelajar SMK Masih 15 tahun Hamil di Luar Nikah, Bayinya Ditusuk 11 Kali di Kamar Mandi

Beritaterheboh.com - Akun Intagram @3dara_rumpi mengunggah kronologi pembunuhan bayi oleh ibu kandungnya.

Dilaporkan Ibu bayi tersebut tega membunuh anaknya yang baru saja dilahirkan karena malu akibat hamil di luar nikah.

Awalnya, tidak ada seorang anggota keluarga pelaku yang mengetahui bahwa anaknya hamil.

Status pelaku juga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Purwokerto, Jawa Tengah.

Dalam postingan akun Instagram tersebut dijelaskan kronologi pelaku membunuh bayinya.

Sekitar pukul 04.00 WIB, pelaku dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sakit perut.

Saat diperiksa dokter, pelaku menolak dipegang perutnya dengan alasan masih sakit.

Pelaku pun akhirnya disarankan dokter untuk menjalani rawat inap di ruang anak RS tersebut.

Sekitar pukul 06.10 WIB, pelaku ke toilet dan selang 10 menit, pelaku meminta gunting pada saksi 1.

Alasan meminta gunting yakni untuk memotong pempers.

Namun karena pelaku lama di toilet, saksi satu pun membuka pintu toilet untuk mengecek keberadaan pelaku.

Saksi satu malah melihat kaki bayi dan melapor pada perawat.

Pukul 06.30 WIB, perawat mengecek toilet dan saat itu melihat pelaku keluar dari toilet dengan kondisi ada darah di celananya.

Saat masuk ke dalam toilet, perawat menemukan ada bayi di balik ember air dan kran air terbuka.

Pihak rumah sakit pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Purwokerto Barat.

Berdasarkan keterangan Sat Reskrim Polres Banyumas, mayat bayo mengalami 11 luka tusukan.

Setelah dilakukan penyidikan, pelaku mengakui telah membunuh bayinya karena malu hamil di luar nikah.

Sementara pelaku masih berusia 15 tahun dan masih bersekolah.

Mayat bayi pun dibawa ke RS Margono Saekarjo Purwokerto untuk diotopsi.

Akun @3dara_rumpi yang mengunggah kabar ini pun merasa geram dengan tindakan pelaku.

"Yaa Allah dek, pagi2 bikin mindara pengen misuh misuh.

Ra duwe ati kowe dekkkk. Anakmu mbok tusuk2 gunting..... Makane sekolah sing genah, ojok sinau ena ena tok.

Nihhh yaaa yg mo ngomenin gw niat ngebully org2 / abg2 yg berbuat asusila diruang terbuka, liat nihhh.. rusak’an mana mentalnya kl jadinya begini???? Paling benci gw kl denger berita begini, berasa pengen eike jambaaakkkkk," ungkapan @3dara_rumpi pada postingannya itu yang diunggah Rabu (24/1/2018).

Netizen pun senada dengan akun itu, banyak yang merasa marah dengan pelaku.

@yericha05: Yang belum punya anak brusaha keras biar dpet anugrah terindah, ini malah seenaknya nusuk.. pengen gw keplak ni anak.

@lotslov: Makin banyak org bego heran.

@kartikadestrys: Nangis bacanya (emoji) tega banget ya Allah.

@cinthyatobing: Bukan dijambak lagi deh ini kayak nya (emoji) @3dara_rumpi .abis jahat banget sih.!mau bikin nya doang gamau tanggung jawab !!

@rednailss: Aduh gue gak tau deh mau comment apa.. cm kok setega itu sama bayinya yg gak berdosa. 

Berikut status yang viral di  FB:

bahwa pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 diketahui pukul 06.30 Wib di ruangan Ar-Rahman RS Islam Purwokerto Kec. Purwokerto Barat telah terjadi pembunuhan bayi oleh ibu kandungnya sendiri.

Pelaku : Niamul Masuroh, Umur 15 tahun, pelajar SMK Bina Citra Mandiri, Alamat Windujaya Rt 02/01 Kec. Kedungbanteng.
Saksi :
1. Nur Hidayat, 43 tahun, alamat Ds. Windujaya Rt 2/1 Kec. Kedungbanteng (ayah pelaku).
2. Suratman (petugas Security RS Islam Purwokerto), 33 tahun, Alamat Ds. Keradenan Rt 26/13 Kec. Pengasih Kab. Kulon Progo.

Kronologis kejadian :
- Pada pukul 04.00 Wib pelaku dan keluarganya datang ke RS Islam Purwokerto karna mengeluh sakit perut, (keluarga tidak mengetahui bahwa pelaku hamil).
- ‎Setelah sampai di rumah sakit, pelaku di periksa oleh dokter jaga, saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter, pelaku menolak untuk ditekan perutnya dengan alasan perutnya sakit.
- ‎Mengetahui hal tersebut dokter menyarankan pasien untuk menjalani rawat inap, kemudian pelaku dirawat di ruang anak Ar Rahman.
- ‎Pada pukul 06.10 Wib pelaku memasuki toilet, setelah 10 menit berada di toilet, pelaku meminta tolong kepada saksi 1 untuk meminjam gunting kepada perawat dengan alasan untuk memotong pempers, karena pelaku lama berada di dalam toilet akhirnya saksi 1 membuka pintu toilet dan melihat kaki bayi, kemudian saksi 1 melapor kepada perawat jaga bahwa ada bayi di dalam toilet.
- ‎Pukul 06.30 perawat jaga masuk ke ruang ar rahman untuk mengecek laporan saksi 1, saat memasuki ruangan tersebut perawat melihat pelaku keluar dari toilet dan terdapat darah di celananya, saat memasuki wc perawat mendapati ada bayi di balik ember air dan kran air terbuka.
- ‎Mengetahui hal tersebut saksi 1 menghubungi saksi 2 untuk melaporkan kepada Polsek Purwokerto Barat.

Catatan :
- Berdasarkan pemeriksaan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Banyumas, mayat bayi mengalami 11 luka tusukan.
- ‎Motif pelaku membunuh anaknya dimungkinkan karena yang bersangkutan malu hamil diluar nikah mengingat dirinya masih berstatus pelajar di SMK Bina Citra Mandiri Purwokerto dan masih berumur 15 tahun.

- ‎Saat ini mayat bayi tersebut di bawa ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk Otopsi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Geram! Gadis Pelajar SMK Masih 15 tahun Hamil di Luar Nikah, Bayinya Ditusuk 11 Kali di Kamar Mandi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.