Parah! Mengaku Kader Partai Demokrat Wamena, Wanita Ini Siksa Anak Kandungnya Sampai Meninggal. KPAI Kemana?


Beritaterheboh.com - Kasus kekerasan terhadap anak terjadi lagi seperti halnya kasus bocah Angelina di Bali yang disiksa sampai mati oleh ibu tirinya kali ini terjadi di Wamena akan tetapi kali ini perbuatannya oleh ibu kandungnya sendiri.

Belum diketahui asal muasal kejadian akan tetapi kabar ini sudah menyeruak di medsos terlihat dari postingan status keluarga dari bocah ini.

Adalah Clarita namanya. Berikut kami kutip beberapa status yang viral.

cinta yang Membakar buahnya

kasus Anggeline jilid 2 kini yang membasahi kota wamena.


Tindakan korban kasus kekerasa yang di lakukan oleh seorang ibu kandung kepada anak yang beruusia 8 tahun yang menduduki bangku sekolah kelas 2 SD NEGERI 1 Wmena, dimana kekerasan yang di lakukan oleh seorang ibu kandung ini sangat kejam Misteri, ketika mendengar hal ini, yang di lakukan oleh ibu terhadap anaknya, sangat membuat kami sedih bercampuan marah.saya berharap kepada kaum pengak hukum, untuk dapat memprosea kasus ini dengan secepat mungkin sebab ini kasus yang sangat kejam yg di lakukan oleh seorang ibu kadungnya mendengar kejadian ini dari beberap orang, membuat saya marah bercampuran sedih, sayang. kasus yang secara tidak memanusiawi, saya sebagai manusia tidak bisa menerima hal ini walaupun korban bukan bagian dari saya.


Rip adik Clarita 

semoga keluarga yang tinggalkan akan diberi roh penghibur.


Saat 9 bulan mengandung.. trus perjuangan antara hidup dan mati itu .. apa yang ada dalam pikiranmu?? Darah dagingmu kau lenyapkan?? Wth?? Segala yg tlah direncanakan bagi Clary lenyap begitu saja.. 

Kejam.. ko kejam sx.. trda hati.. otakpun trda... 
Ibu tiri juga masih pikir berkali* untk kasar sama anak tiri.. ko??? Trppa.. Clary su ketemu Oma.. orang hebat yang slama oma msih hdup oma jaga Clary dari bayi sampe oma hembuskan nafas trakhir. tpi stelah smuanya itu??? Sudahlah... No pain Clary.. Rest in Heaven my angel.. 

#RIPClary #savethekids . . . . .


Anak tidak berdosa yang masih polos dan sangat memerlukan kasih sayang seorang ibu tapi ibu yang terlalu sibuk dengam kesenangan sendiri sampai anak di sia²kan bahkan disiksa oleh ibunya sampai anak ini meninggal... Dimana hak anak tersebut? Dimana perlindungan anak? Banyak yang bilang biarlah pembalasan adalah hak Tuhan tapi kami seorang ibu punya rasa jengkel terhadap ibu ini, dimana kasih sayang seorang ibu? Ini sudah masuk dalam rana hukum sudah selayaknya ibu ini dihukum seberat²nya atau hukuman seumur hidup.. Dan tempatnya dineraka....





Harapan tim kami mengangkat berita ini agar tidak ada lagi kekerasan terhadap anak seperti Angeline di Bali dan untuk itu ibu dari Clarita pun harus diperiksa pihak terkait sehingga menjadi pembelajaran buat para orang tua bahwa anak - anak dilindungi oleh hukum di negara ini.

Akun ibunya:





Bantu share!!

Tim Redaksi beritaterheboh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parah! Mengaku Kader Partai Demokrat Wamena, Wanita Ini Siksa Anak Kandungnya Sampai Meninggal. KPAI Kemana?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.