Pernah Bertengkar dengan Veronica Tan, Ahok Sempat Bahas Soal Selingkuhan, Begini Kronologisnya!


Beritaterheboh.com - Gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinhya Veronica Tan, memang sangat mengejutkan publik.

Kabar perceraian itu, diketahui ketika beredar surat gugatan cerai Ahok di media sosial dan menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, rumah tangga keduanya dikenal adem ayem.

Veronica juga terlihat begitu setia kepada Ahok, meski terjerat kasus dugaan penistaan agama.

Kasus tersebut akhirnya membuat Ahok harus mendekam di balik jeruji selama 2 tahun.


Namun, dalam kehidupan rumah tangga memang tak selamanya berjlan mulus.

Siapa sangka, ternyata Ahok dan Veronica ternyata juga pernah bertengkar.

Meski begitu, Ahok mengakui jika dirinya piawai merayu sang istri jika dalam keadaan marah.

Seperti tim TribunStyle.com lansir dari Tribunnews, Ahok pun sempat menceritakan kejadian saat sang istri marah padanya.

Istri saya pernah ngambek, tapi istri saya kalau ngambek itu, kita nggak pernah usir-usiran sampai tidur di sofa, nggak ada," cerita Ahok pada Rabu (9/11/2016).

Meski keduanya saling bertengkar, Ahok dan Veronica tetatp tidur dalam satu ranjang.

Hanya, posisi tidur mereka saling memunggungi.

"Ranjangnya gede dua kali dua meter, paling kita pura-pura geser, 'kena AC nih, dingin nih'," cerita Ahok.

Ahok mengatakan jika sang istri memang tak pernah menunjukkan rasa kesalnya, melainkan Veronica langsung memasang wajah yang masam.

"Kalau dia cemberut, saya bilang, 'eh lu kenapa cemberut?'," kata Ahok.

Melihat sikap sang istri, Ahok pun merayu sang istri dengan filosofi dengan mengutip kata-kata dari orantuanya, bahwa istri seperti kitab suci.

Bahkan dalam filosofi itu, Ahok sempat menyunggung soal selingkuhan

"Susah dimengerti, mau kita buang, kita takut, tuhan hukum. Tapi, hati-hati ya. Suami itu, kayak uang. Lu kalau buang di luar, dipungut orang lu, he-he'. Itu filosofi. Tapi, lu jangan takut, selingkuhan itu kayak permen karet. Pertama doang manis, abis itu susah dibuang lengket. Itu don't worry. Udah jarang marah dia sekarang," tutup Ahok. (TribunStyle.com/Desi Kris)

Lihat videonya mulai menit ke 4

 

Pengacara Ahok Enggan Bicara Penyebab Perceraian & Rumor Orang Ketiga 

Pasangan Ahok dan Veronica Tan saling mengenal sejak tahun 1994 silam dari salah satu gereja. Hubungan mereka berlanjut tanpa pacaran dan langsung menikah pada tanggal 6 September 1997. 20 Tahun sudah pasangan ini menghadapi naik turunnya bahtera pernikahan. Namun kabar mengagetkan datang dari Ahok yang menginginkan untuk bercerai dari istrinya.

"Ya kalau kami pengacara (Ahok) nggak mungkin buat tiba-tiba gugatannya. Pasti ada pertimbangan dulu. Kita mesti lihat dulu secara hukumnya boleh atau tidak. Dibenarkan ada segala macam atau tidak," kata Josefina Agatha Syukur, tim kuasa hukum Ahok di kantor PN Jakut, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (08/01).

Selama ini pasangan Ahok dan Veronica dikenal harmonis dan saling melengkapi. Banyak yang bertanya-tanya apa sebab Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggugat cerai sang istri. Sementara untuk rumor adanya orang ketiga, pengacara Ahok enggan bicara.

"Saya nggak mau bicara rumor. Secara kode etik saya nggak bisa sampaikan, karena ini ranah privat sekali. Gini dari pihak lawyer, nggak boleh ungkapkan apa dulu. Karena tadi bilang masih ada tahap mediasi sudah diungkapkan di sini. Takutnya berbaikan kita yang malu sendiri. Nggak bagus buka aib orang," ujar Josefina.

Bukan hanya ingin bercerai, Ahok juga berharap untuk bisa mendapatkan hak asuh anak. Selama menikah Ahok dan Veronica telah mendapatkan tiga orang buah hati yaitu Nicholas Sean, Nathania Berniece dan Daud Albeenner.

"Ya wajarlah namanya seorang ayah minta hak asuh anak, cuma dua itu saja. Dalam berkas hanya minta perceraian dan hak asuh," terangnya.(Tribunnews.com/kapanlagi.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Bertengkar dengan Veronica Tan, Ahok Sempat Bahas Soal Selingkuhan, Begini Kronologisnya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.