PN Jakarta Utara Beberkan Kronologi Masuknya Surat Gugat Cerai Ahok


Beritaterheboh.com - Kabar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat cerai sang istri, Veronica Tan, dibenarkan oleh PN Jakarta Utara. Surat gugat cerai itu masuk pada Jumat (5/1/2018) lalu.

Surat gugatan cerai oleh Basuki T Purnama alias Ahok kepada Veronica, istrinya, dipastikan benar. Surat itu masuk di 'last minute'.

"Jumat suratnya masuk jam 14.30 WIB. Itu dia masukin gugatannya jelang tutup kantor. Jadi belum ada yang tahu. Sekarang humas sudah tahu," kata panitera muda perdata PN Jakut, Tarmuzi, di kantornya, Senin (8/1). 


Tarmuzi menyebut surat itu diserahkan oleh kantor pengacara dari Fifi Lety Indra, adik Ahok. Surat itu sudah ditandatangani oleh Ahok. 

"Ahok tanda tangan di atas meterai 6000, ada juga tanda tangan Lety (adik Ahok)," ucapnya. 

Tarmuzi memastikan surat gugatan cerai tersebut sudah masuk ke PN Jakarta Utara pada Jumat (5/1) dan ditandatangani Ahok. 

"Kalau belum (ditandatangani Ahok, red) nggak saya terima. Mana ada gugatan nggak ada kuasanya. Salah pengadilan," ujarnya. 

Meski demikian, Tarmuzi enggan menunjukkan surat gugat cerai tersebut. "Jangan. Pokoknya sudah gugat cerai," ujarnya.

Sebelumnya, kabar Ahok menggugat cerai Vero muncul setelah surat cerai itu jadi viral di media sosial. Pengacara Ahok, Sirra Prayuna, mengaku akan mengecek surat itu saat dimintai konfirmasi pada Minggu (7/1) malam.(detik.com)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PN Jakarta Utara Beberkan Kronologi Masuknya Surat Gugat Cerai Ahok"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.