Putri Titian Curcol Soal Foto Suaminya Yang Tercyduk Follower, Ancamannya Bikin Ngakak Netizen!


Beritaterheboh.com - Satu tahun setelah menikah, pesinetron Putri Titian dikaruniai bayi tampan yang diberi nama Theodore Iori Liem. 

Seiring pertumbuhan sang anak, warganet memuji wajah Titian semakin terlihat meremaja, bahkan lebih pas dibilang kakak dari Iori ketimbang ibunya.

Tidak hanya soal wajah, dandanan Titian yang kasual namun tetap gaya dikatakan membuat wanita berusia 26 tahun ini layaknya seperti ABG.

Terbaru, postingan Putri Titian membuat warganet terbahak-bahak. Pasalnya di Inastory yang diunggah akun lambe_turah 23/1/2018, Putri Titian curcol habis soal suaminya yang tercyduk sedang makan di mc donald.

Dalam inastorynya Putri Titian menuliskan, doi ceritanya keluar main bola, gue pikir masih main bola beloman ada kabar balik ato gimana gimana, eh taunya doi mampir di mekdi sambil nyambi mainin game tapi gak bilang bilang..
kan kzl
kalao tau ke mekdi kan gue bisa nitip yak
kan laper
kan pengen mcflurry rasa oreo









Komentar netizen:


Aktor Junior Liem (32) sedang menikmati waktunya menjadi seorang ayah.

Ya, kini ia sedang dalam proses membesarkan anaknya dari pernikahan bersama artis peran Putri Titian (26).

Meski harus siap sedia selama 24 jam, Junior mengaku sangat menikmati setiap detik tumbuh kembang anaknya yang masih berusia sembilan bulan itu.

"Ya 24 jam sih susah juga. Kan kita juga banyak kerjaan kan. Tapi nikmatin aja," kata Junior Liem ketika ditemui di acara peluncuran Trailer dan Poster film 'Takut Kawin', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018) lalu.

Junior mengaku selama sembilan bulan ini, ia merasa cukup lelah harus siap sedia menjaga anaknya selama 24 jam, meski tetap gantian dengan sang istri.


"Capek sih tapi nikmat. Jadi emang seneng banget bisa main sama dia (anak). Dia udah bisa ketawa kalau lihat kita, udah tau kalau kita orangtuanya tuh seneng banget," ucapnya.

"Cuma benar-benar kayak waktu kalau dia mau tidur, tiba-tiba dia teriak-teriak waduh shock juga. Udah ga bisa diem gitu kan. Aduh ribut lagi. Jadi ya itu capek nikmat," tambahnya.

Junior menambahkan, ketika ia mengajak anaknya main di playground, ia pun harus setiap detik memantau anaknya yang asik bermain.

"Kalau masih kecil banget kaya gini ya kita yang sebagai orang yang lebih tua harus yang jagain, jangan dilepas dia kalau misalnya lagi di palayground gitu. Mungkin kalo udah lumayan besar udah SD atau mungkin udah sekolah gitu ya mungkin harus dari keluarga dulu kan dari rumah kasih tau hal-hal yang boleh dan ga boleh. Biaar anak tahu harus ngapain aja," ujar Junior Liem.(Beritaterheboh.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putri Titian Curcol Soal Foto Suaminya Yang Tercyduk Follower, Ancamannya Bikin Ngakak Netizen!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.