Sah... Gubernur Kalteng Sugianto Lancar Ucapkan Ijab Kabul. Simak Foto-foto Cantik Istrinya!


Beritaterheboh.com - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis (25/1/2018) di Istana Isen Mulang, Kalimantan Tengah. Mantan suami aktris Ussy Sulistyowati ini menikahi seorang gadis berusia 25 tahun bernama Yulistra Ivo asal Semarang, Jawa Tengah. Perbedaan umur 19 tahun tidak menghalangi keduanya untuk membina rumah tangga.


Dalam akad nikah yang berlangsung hari ini, Ivo tampak cantik dengan balutan busana adat Jawa. Ia mengenakan kebaya beludru bernuansa hijau.


Seperti pernikahan adat Jawa pada umumnya, Ivo mengenakan aksesori seperti konde dan anyaman bunga melati di bagian kepala. Meski menggunakan makeup look yang natural, Ivo tetap tampil cantik di hari pernikahannya.



Tak hanya ketika akad nikah. Ivo juga tampak cantik ketika prosesi lamaran yang berlangsung pada Jumat (5/1/2018) di Semarang. Yulistra Ivo kompak mengenakan busana bernuansa biru dengan Sugianto Sabran.



A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on
Ivo tampak anggun dengan gaun biru berkerah dengan bahan embroidery. Gaun ini memiliki detail payet di beberapa bagian. Ivo mengombinasikan gaun biru ini dengan hijab biru berbahan organza dan belt merah berpayet di bagian pinggang.

JK dan Zulkifli Hasan Jadi Saksi Pernikahan Gubernur Kalteng


 Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK dijadwalkan menghadiri resepsi  pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo, Kamis besok, 25 Januari 2018 di Palangka Raya. Kalla dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan direncanakan menjadi saksi pernikahan kedua mempelai.

Hal itu dikatakan oleh Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri kepada wartawan, Rabu, 24 Januari 2018. "Selain Wapres Kalla, rencananya hadir juga Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani," kata Fahrizal.

Menurut jadwal prosesi pernikahan dimulai pada pukul 07.00 WIB berupa acara adat. Kemudian dilanjutkan dengan akad nikah pada pukul 09.15 yang dihadiri Kalla.


Selain menyebarkan 5 ribu undangan VVIP dan VIP, Gubernur Sugianto Sabran juga membuat undangan terbuka kepada masyarakat Kalimantan Tengah. Mereka disuguhi acara pesta rakyat untuk memeriahkan pernikahan gubernur.


"Gubernur mengundang seluruh masyarakat Kalteng untuk ikut merayakan pernikahannya. Dan sekitar pukul 14.00 gubernur dan istri akan diarak oleh kereta pengantin Banama Tingang untuk menyapa masyarakat di Bundaran Besar," kata dia.

Fahrizal berujar persiapan pernikahan gubernur 100 persen hampir selesai, termasuk soal keamanannya. Sejumlah tenda sudah berdiri sejak sepekan lalu baik di Istana Isen Mulang (rumah jabatan gubernur) dan di depan rumah jabatan gubernur di Bundaran Besar tempat pesta rakyat dilaksanakan.(tempo.co/liputan6.com)




Tak Lupakan Mantan, Gubernur Kalteng Sugianto Undang Ussy Sulistiawaty ke Pernikahannya

Pernikahan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran- Yulistra Ivo Azhari Kamis ( 25/1/2018) digelar meriah dan besar-besaran.

Diperkirakan tamu yang akan hadir dalam acara pernikahan Gubernur Kalteng tersebut, mencapai 50 ribu orang lebih.

Khusus untuk tamu undangan akan ditempatkan di tenda dan gedung Istana Isen Mulang.


Sedangkan untuk kalangan masyarakat ditempatkan di kawasan Bundaran Besar Palangkaraya yang sudah disediakan banyak tenda untuk makan dan ada juga panggung hiburan rakyat.

Plt Sekda Prov Kalteng, Fakhrizal Fitri, Rabu (24/1/2018) mengatakan, selain undangan umum yang hadir dari pihak keluarga juga akan diundang mantan Istri H Sugianto Sabran, yakni artis Ussy Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama serta anak-anaknya.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sah... Gubernur Kalteng Sugianto Lancar Ucapkan Ijab Kabul. Simak Foto-foto Cantik Istrinya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.