Setelah Nyanyikan Lagu Daerah NTT, Marion Jola Justru Dibully Netizen. Ada Apa Ya?


Beritaterheboh.com - Indonesian Idol memasuki babak baru.

Kini hanya tersisa 15 kontestan setelah persaingan ketat selama berminggu-minggu.

Nah, salah satu kontestan yang masuk ke 15 besar adalah Marion Jola.

Ya Marion yang namanya sempat viral beberapa waktu yang lalu ternyata menjadi salah satu yang menuai pujian di panggung Indonesian Idol, Senin (22/1/2018) kemarin.

Lala menyanyikan lagu Damn I Love You yang dipopulerkan oleh Agnez Mo.

Lala pun mendapatkan tepuk tangan dan apresiasi dari penonton dan para juri.

Baik Armand Maulana, BCL dan juga juri-juri lain memuji penampilan Lala.

Nah, di akhir komentar para juri, ternyata MC Daniel Mananta menanyakan apakah ia bisa menyanyikan lagu Kupang.

Lala menjawab, "Oh..bisa dong."


Lala kemudian menyanyikan lagu daerah NTT berjudul Mana Lolo Banda.

Semua mata penonton tertuju pada Lala dan bahkan sorot mata Ari Lasso nampak berbinar memandang Lala.

"Itu apa artinya apa Marion?" tiba-tiba Ari Lasso bertanya.

Namun Lala nampak kebingungan.

"Mana Lolo Banda.....," jawab Lala terbata.

"Aku serius, aku nanya. Kok diketawain sih? Gue tanya serius," kata Ari.

Namun pembicaraan mereka dipotong oleh Daniel Mananta karena waktu sesi tersebut telah habis.

Netizen di akun Youtube Indonesian Idol menyayangkan kejadian tersebut.

Mereka menyayangkan mengapa Lala justru tidak tahu dan cekikikan sendiri saat ditanya tentang arti lagu tersebut.


Weni Magdalena: Masa bahasa daerah sendiri ga tau. Setidaknya walaupun dia bukan asli daerah tsb. Harusnya sebelum nyayiin cari tau artinya (emoji), hadehh

Eduard Girsang: Ditanya arti lagu malah ketawa-ketawa gak jelas, Attitudenya gak ada, gak heran kalo video itu dia

Ridwan Nurdin: Nyanyi lagu daerah, tapi gak tau arti nya . Wkwkwkk. SAVAGE

Julio Saputra: No reason no Excuse! seharusnya kalau dia mau nyanyiin itu dia juga harus tau artinya dong, seenggaknya arti dari judulnya .

Agustinus Kabelen: Buat yg bukan dari NTT: Lagu daerah yg dinyanyikan Marion itu dari Pulau Rote. Marion berasal dari Pulau Sumba dan tinggal di Pulau Timor. Jadi bisa dipahami kenapa Marion tidak paham arti bahasa daerah tersebut. NTT terdiri dari banyak pulau dengan puluhan bahasa daerah. Tiap kabupaten di Provinsi NTT memiliki bahasa daerah berbeda2. Di dalam 1 Kabupaten pun bisa terdapat bahasa daerah yang berbeda2. Salam FLOBAMORA!!!Jaya INDONESIA!!!

Lihat videonya di sini mulai menit 8:36

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Nyanyikan Lagu Daerah NTT, Marion Jola Justru Dibully Netizen. Ada Apa Ya?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.