Setelah Sudah Heboh Becak, Kini Sandiaga Uno Ganti Lagi, Kaji Perubahan Becak Dibuat Begini......


Beritaterheboh.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno sedang mengkaji untuk menghidupkan kembali transportasi ramah lingkungan. Nantinya, Sandi ingin merubah transportasi ramah lingkungan seperti beca‎k menjadi sepeda listrik.

"‎Kedepan kita akan lihat angkutan yang ramah lingkungan yang ada di perumahan itu mungkin bisa disolusikan dengan sepeda listrik, ini harus kita dorong kedepannya," kata Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno di RPTRA Taman Sawo, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2018).

Sandi mengaku prihatin terhadap keadaan ratusan penarik becak yang sudah menjalankan profesinya puluhan tahun. ‎Nantinya, para penarik becak tersebut akan diberikan pelatihan menggowes dan merubah becak menjadi sepeda listrik.

Menurut Sandi, terdapat konsep angkutan rama lingkungan yang bisa diterapkan di Jakarta selain becak yakni sepeda listrik. Konsep sepeda listrik ini diadopsi Sandi dari anggkutan umum di Kota New York, London.

"Ada sepeda listrik seperti di New York, itu juga akan dilihat oleh teman-temen, tapi jumlahnya ga banyak, karena sekarang lagi didata dulu," pungkasnya.‎(okezone.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Sudah Heboh Becak, Kini Sandiaga Uno Ganti Lagi, Kaji Perubahan Becak Dibuat Begini......"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.