Statusnya Soal Suami Yang 'Baru Naik' Langsung Loyo Viral. Akun FB Mendadak Hilang. Tina Yusilnita Curhat Begini di Akun Instagramnya!


Beritaterheboh.com - Wanita asal Bekasi berasa berterimakasih terhadap pelakor yang selingkuh dengan suaminya.

Sikap sabar Tina Yusilnita Moetamin ketika memergoki suaminya berselingkuh mendapat banyak perhatian dari warganet.

Ia mengunggah video di akun Facebooknya ketika suaminya tengah berduan dengan selingkuhan.

Tak marah, tak emosi, Tina memperlakukan kedua manusia tersebut dengan sangat sabar.

"gaji 2,5 juta tanpa istrinya ngeluh tanpa istrinya minta apa masih bisa disebut dia punya masalah ?

Demi Allah kemaren saya gak punya pikiran jelek.


Tapi waktu saya pulang kesini kita berhubungan, baru aja dia naik dia udah loyo, kan saya jadi mikir ini udah berhubungan sama siapa.

saya pulang, dia dua hari tiga hari gak dikeluarin bisa kaya ager, kemaren saya tinggalin dua minggu yang keluar apa ? aer doang," kata Tina.

Suami dan selingkuhannya itu tak dapat berkata-kata selama Tina bicara.

"Berapa kali emang kalian berhubungan....?" tanya Tina.

"Lupa teh," jawab wanita itu kepada Tina.

"Kok kamu mau sih ditidurin lelaki yang bukan suami kamu? Kamu itu perempuan, jangan rendahin harga diri kamu dengan cara kayak gini," kata Tina lagi.

"Enak ga tidur sama suami orang ?Jangan sampai kamu ngalamin kaya saya yah, taubat kamu yah," lanjut Tina.

Selama ini Tina mengaku tak mencari tahu soal perubahamn sikap dari sang suami.

Ia hanya pasrah dan berserah diri pada Allah.

Setiap salat Tina sering kali berdoa meminta pada sang Maha Kuasa untuk diberi jalan keluar.

"Eh kamu WhatsApp saya, makanya saya berterimakasih sekali sama kamu, kamu itu jawaban dari doa-doa saya," kata Tina.

Sang suami lantas diminta untuk memilih Tina atau selingkuhannya.

Berulang kali ditanya, pria yang hanya bisa duduk di atas motornya itu tak dapat menjawab.

"Ayo cepetan, anak kamu udah ngantuk tuh, dia lagi sakit, anak kamu lagi batuk," ujar Tina.

Hingga video berakhir, suami Tina tak menjawab siapa wanita yang akan dipilih.

Pada 16 Januari, hati Tina kembali hancur berkeping-keping.

Selingkuhan sang suami menghubunginya lewat pesan instan WhatsApp.

Pelakor tersebut mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil.

Tapi nahas, lagi-lagi suami Tina menunjukan sikap tak bertanggung jawabnya.

Menurut Tina, sang suami enggan mengakui anak yang dikandung oleh selingkuhannya.

"Belum sempat memejamkan mata, tiba2 perempuan itu wa saya pagi2 buta.

Rasanya dunia runtuh menindih saya.

Ya Allahg azza wajalla, kuatkan terus iman saya.


Tapi laki2 ini tidak mau mengakui kalo itu anaknya.


Saya sudah tidak mau dengar apapun alasannya.


Saya tetap tidak bisa lagi menerima kesalahannya.


Setelah kisahnya viral dan dimuat diberbagai media, akun FB nya mendadak hilang. Rupanya akunnya kena report. Hal ini terungkap dari statusnya di akun Instagramnya..


Melalui akun instagramnya Yusilnita menulis"Kenapa ini ya allah... Mudah2an akun saya kembali sperti semula, semoga ga ada orang yg berniat jahat menggunakan akun saya... #facebook #gagallogin"




Netizen pun banyak memberi dukungan kepadanya. Diantara sekian komentar netizen Yusilnita pun membalas kalau dirinya berasal dari Ciamis


  • ayumyputri10Yg sabar ya mbak😔 @yusilnita
  • eprilya21subhanallah, hati bidadari si teteh.. yang tabah ya teh
  • vrra23Yg pnting hafal imel, no hp yg terdaftar di fb mba.. Sma password..
  • ah.yani250880Ya allah semoga Allah selalu melindungi mu dr org2 yg selalu menzolimi mu.Aamiin.tetap tabah dan tegar ya teh
  • yusilnita@devania_kidsstore entah zaman apa ini ya, atau mungkin dari dulu memang sudah banyak kasusnya cuma kan sekarang zaman medsos, dengan mudah kita bisa dapat informasi apapun... Amiiin semoga kebaikan menyertai mu jga... 😊
  • yusilnita@ah.yani250880 amiiiin,,, terimakasih bun... 😊😊😊
  • ah.yani250880Si pelakor akhir nya gimana teh,ampe nangis aq lihat video mu
  • anitadianna@yusilnita coba buka di computer
  • diah_pamujimba orang banyumas kah? @yusilnita
  • afrnr07😭😭😭😭😭😭 saya baru akan menikah mba, doakan saya ya mbaaa... Sy lihat banyak berita pelakorrr ya Allah sedikit takut mbaaa... Mba kuat bangett, blm tentu saya sekuat mba kelakk.. mashAllah... Ingat mba, suami yg menyakiti istri itu di laknat Allah dan para penghuni langit, InshaAllah mba syurga untuk kesabaran mba.. biarlah Adzab Allah menyertai mereka.. Astaghrifullah ... Nangis aku mbaaa 😢😭
  • alindaseptiaamSemoga Allah menjadikan mba wanita mulia yang berlimpah pahala ya mba. InsyaAllah, kesakitan mba saat ini akan Allah ganti dengan kebaikan pahala yang tidak terkira.. Semangat ya mba, sampe berkaca-kaca denger videonya mba..
  • frederica_pramestiSalut & ikut prihatin... kesabaran yang sungguh luar biasa. Turut mendoakan, semoga selalu diberi kekuatan 😇😇😇
  • yusilnita@diah_pamuji Ciamis mba...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Statusnya Soal Suami Yang 'Baru Naik' Langsung Loyo Viral. Akun FB Mendadak Hilang. Tina Yusilnita Curhat Begini di Akun Instagramnya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.