Sudah Dihapus, Jejak Twit Akunnya Anies-Sandi Gunakan Foto Jokowi Saat Jawab Pertanyaan Netizen Soal Becak

Beritaterheboh.com - Entah apa tujuannya, tetapi foto ini menunjkuan kualitas dari akun @SuaraAnies .
. .Becak di Jepang, apakah mereka miskin dan bodoh, bung @SukhendroPragul ? pic.twitter.com/ptBg7FJf5L


. .πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜ becak di jepang bersih dan rapi..emang bisa becak di jkt tiru seperti di jepang..?


. .Dan sangat berani pasang gambar mirip pak @jokowi pic.twitter.com/1yjhaia07j


. .Tweet sudah dihapus namun jejak digitalnya tetap dan menunjukkan kualtas akun dan jujungannya. Merusak lebih mudah ketimbang membangun.


. .Mungkin maksudnya tukang becak pun bisa jadi Presiden, atau sebalik nya


. .Atau menunjukan bahwa Anies anti Jokowi


. .Itu beneran gambar Pak @jokowi cm buat majalah tempo saat jd walikota. Masya Allah kamu tuh admin gub DKI kok bisa2nya ksh gbr Pak @jokowi jd tkg becak


. .Upload foto ini sama sekali gak memperkuat idenya pak @aniesbaswedan , malah bikin blunder, krn gak nyambung sama konteks. Min..min..


. .Dulu sih pertama tama akun @SuaraAnies bagus & informatif. Lama-lama ngga ada bedanya sama akun ardi riau, maspiyuu, restycayah, elly baskom, n akun2 tuyul sejenisnya. πŸ˜„πŸ˜„


. .Foto ini liputan majalah Tempo th 2011, Jokowi walkot Solo & terpilih jd 10 Kep Daerah terbaik versi Tempo.



cirpstory.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Dihapus, Jejak Twit Akunnya Anies-Sandi Gunakan Foto Jokowi Saat Jawab Pertanyaan Netizen Soal Becak"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.