Video Hotman Paris Bongkar Praktek Terlarang Dokter Kandungan, Netizen Heboh!


Beritaterheboh.com - Ingat berita yang dilakukan seorang perawat pria terhadap ibu muda di sebuah rumah sakit?

Ya, perawat di sebuah rumah sakit itu justru meraba-raba  sang pasien yang akan berobat ke dokter terkait kehamilannya.

Ternyata, praktik pelecehan terhadap pasien wanita yang dilakukan oleh petugas medis --termasuk dokter-- sudah lama terjadi.

Pelakunya pun tidak hanya seorang perawat, tetapi juga dokter, khususnya dokter ahli kandungan (SPOG: Spesialis Obstetri & Ginekologi atau Kebidanan dan Kandungan).

Menurut pengacara Hotman Paris Hutapea, sejumlah wanita telah mengeluhkan perilaku menyimpang dokter kandungan kepada dirinya.

Melalui video yang dia unggah di akun instagramnya sejam lalu, Horman Paris mengatakan, banyak oknum dokter kandungan yang melakukan pelecehan se**ual kepada pasiennya.

Bahkan, Hotman sendiri pernah menerima keluhan dari seorang artis wanita yang diperlakukan tidak senonoh oleh dokter kandungan.

"Saya sudah sering dapat keluhan. Seorang artis pernah ngeluh karena dokter kandungannya, waktu memasukkan  jarinya ke bagian paling intim, jarinya itu diputar-putar gini seolah-olah melakukan hubunga," ujar Hotman sambil memperagakan jari telunjuknya berputar-putar.

Dia menambahkan, tindak dokter itu "Seolah-olah mancing agar si artis itu teransang. Si artis marah dengan mengatakan, it is necessarily dok."

Karena itu, Hotman mengingatkan agar para suami berhati-hati jika istrinya pergi ke dokter kandungan.

"Banyak benar pasien wanita kalau dokter kandungannya ganteng. Maka antar istri  ke dokter kandungan atau cari dokter kandungan wanita," ujarnya.

Simak video lengkapnya berikut ini.

Status dan video Hotman Paris ini kemudian mendapat komentar sejumlah netizen (warganet).

@jhonson.sinaga3574Bnyk yg kebakaran jenggot di kritik/saran oleh tulang hotman ni.. haha.. Salam Buaya darat !!!

@melz.mankinSaya setuju sama Pak Hotman, lebih baik mencegah dr pada mengobati, zaman now!! Perlu di waspadai, bgs skrng Bpk sdh sering jd motivator, lanjutkan.

@availabel_space@kayla_almaira_queen selama laki2 normal dan pny nafsu berbahaya jd bagin intim boleh di pegang2 dan di liat.. di intip aja marah , ini di pegang2 di colok2.. jd aman nya cari dokter wanita aja, biar simpel nya dan tdk ada ketakutan dugaan yg ngk2

@irwanwijaya_@michael.lwnt kebetulan ketua IDI dokter Sp.OG mungkin bisa lgs dihubungi kalau minta penjelasan

@availabel_space@irwanwijaya_ buktinya ada kan yg melakukan pencabulan?? bnyk jg yg akhirnya selingkuh sm dokter nya, ini sy pernah tau kasus nya sendiri.. dokter nya chat2 jorok, awal nya chat ttg kesehatan.. minta” foto pasien.. artinya ADA dan BENAR dan FAKTA.. jd baik nya jgn lah menghindari dugaan yg tdk2..

@usyaputramLahh Nmnya Utk VT yah hrs di Cari mknya Serasa kyk di Putar* , itu untuk menentukan Ketuban sdh pecah atau blm dan utk mnntukkan pembukaan .. jgn buat harga diri Smua DOKTER rendah di mata masyarakat ..

@barbie5812Hahaha ga jg ah bang kl soal dokter kandungan mngjn dr 1000dokter 2 org. Mungkin itu jg. Mreka jg jaga namanya apali spesialis heheh. Salam buaya darat bang, tetep idola abang ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Hotman Paris Bongkar Praktek Terlarang Dokter Kandungan, Netizen Heboh!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.