Wiranto Tulis Pesan soal Sikapnya Kepada Presiden Jokowi dan Partai Hanura, Mendadak Jadi Sorotan

Beritaterheboh.com - Menko Polhukam, Wiranto menuliskan pernyataan tentang sikapnya yang sempat didaulat untuk memimpin kembali partai yang selama kurang lebih satu tahun dipimpin Oesman Sapta Odang.

Hal tersebut ia tuliskan di akun Instagram pribadinya @wiranto_official, Kamis (18/1/2018).

Begini pesan Wiranto selengkapnya:

Hari ini Kamis Tanggal 18 Januari 2018 Partai Hanura menggelar Munaslub yg diikuti 27 dari 34 DPD dan 407 dari 512 DPC seluruh Indonesia, di mana saya didaulat untuk memimpin kembali partai yang selama ini di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang.

Menjawab permintaan aklamasi peserta Munaslub Partai Hanura kepada saya untuk memimpin kembali Partai Hanura yang didirikan pada Tahun 2006 ini, saya memberikan jawaban sebagai berikut:

VIRAL: Krisdayanti Ungkap Robby Purba Akan Menikah, Netizen: Sama Ayu Ting Ting Bukan?

Pada posisi sebagai Menko Polhukam saya harus tetap konsisten untuk membantu Presiden, membaktikan diri saya menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional.

Tugas yang membutuhkan perhatian dan kemampuan saya sepenuhnya. Untuk itu saya legawa dan akan mendukung sepenuhnya Partai Hanura dipimpin orang-orang yg berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manajerial yang handal, melalui proses konstitusi Partai Hanura.

Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini, Saya sangat sadar bahwa eksistensi partai, besar kecilnya partai akan sangat tergantung pada kekuatan riil pemilik partai ini, yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia bahkan mancanegara yang diwakili DPD (pengurus propinsi) dan DPC (pengurus kabupaten/kota).

Siapapun dan dengan cara apapun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini. Oleh sebab itu apabila hak politik yang saudara perjuangkan adalah merupakan kebenaran maka semoga proses hukum dan terutama Tuhan yang Maha Kuasa akan merestui perjuangan Partai Hanura ini.


Netizen yang melihat postingan tersebut sontak meninggalkan komentar

@yolaningtyas: luar biasa ini pak wiranto, benar2 ikhlas mendedikasikan dirinya untuk negara ini.

@kalimliem: sy kagum sama bapak, meskipun banyak orang2 bapak mengingkan kembali menjadi ketum partai, tapi bapak tetap menunjukkan konsistensinya.. tetap berintegritas pak.


@jaruosunan: memang agak berat, ditengah tugas negara yang padat, eh ada konflik internal hanura, semoga bapak senantiasa dikuatkan dan diberikan kesehatan agar tiap masalah bisa diselesaikan dengan baik, salam.


@farwamihnam: beruntung hanura masih punya sosok panutan, klo ga ada wah udah pecah dari dulu kali ya.


@kamtihadi: Sipp mantap. Hebat. .Bpk , untuk keutuhan kedamaian dan keamanan NKRI Amin.


@qqmariaretno78: Setuju pa dhe...berikan estafet kepemimpinan kepada yg muda2 & berpotensi utk memajukan partai.


Diketahui, Partai Hanura menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) di kantor DPP, Bambu Apus, Jakarta, Kamis (18/1/2018). (TribunWow.com)

Hari ini Kamis Tanggal 18 Januari 2018 Partai Hanura menggelar Munaslub yg diikuti 27 dari 34 DPD dan 407 dari 512 DPC seluruh Indonesia, di mana saya didaulat untuk memimpin kembali partai yang selama ini di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang. Menjawab permintaan aklamasi peserta Munaslub Partai Hanura kepada saya untuk memimpin kembali Partai Hanura yang didirikan pada Tahun 2006 ini, saya memberikan jawaban sebagai berikut: Pada posisi sebagai Menko Polhukam saya harus tetap konsisten untuk membantu Presiden, membaktikan diri saya menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Tugas yang membutuhkan perhatian dan kemampuan saya sepenuhnya. Untuk itu saya legawa dan akan mendukung sepenuhnya Partai Hanura dipimpin orang-orang yg berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manajerial yang handal, melalui proses konstitusi Partai Hanura. Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini, Saya sangat sadar bahwa eksistensi partai, besar kecilnya partai akan sangat tergantung pada kekuatan riil pemilik partai ini, yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia bahkan mancanegara yang diwakili DPD (pengurus propinsi) dan DPC (pengurus kabupaten/kota). Siapapun dan dengan cara apapun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini. Oleh sebab itu apabila hak politik yang saudara perjuangkan adalah merupakan kebenaran maka semoga proses hukum dan terutama Tuhan yang Maha Kuasa akan merestui perjuangan Partai Hanura ini. Wiranto Menkopolhukam/Ketua Dewan Pembina Partai.
A post shared by Wiranto (@wiranto_official) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wiranto Tulis Pesan soal Sikapnya Kepada Presiden Jokowi dan Partai Hanura, Mendadak Jadi Sorotan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.