4 Kejanggalan yang Ada di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Ini Bikin Netizen Heran. Vicky Prasetyo Beri Klarifikasi

Beritaterheboh.com - Pertanyaan pernikahan settingan yang tertuju kepada Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini terjawab sudah.

Pasalnya, keduanya telah menggelar akad nikah pada Jumat, (9/2/2018).

Akad nikah tersebut berjalan lancar dan dilansungkan di Masjid Masjid Istiqlal, Pasar Baru, Jakarta Pusat pada pukul 16.45 WIB.

Sebagai mas kawin Vicky memberikan surat Ar-Rahman, seperangkat alat salat, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 karat dan sejumlah uang sebesar 9.022.018 rupiah untuk Angel.


Sayangnya meski sudah sah menjadi suami isri, muncul beberapa kejanggalan di pernikahan keduanya.

Seperti dilansir tim TribunStyle.com melalui Tribun Wow berikut empat kejanggalan yang ada di pernikahan kedua artis papan atas itu:

1. Akad nikah diadakan dua kali

Sebelum melakukan akad nikah pada Jumat, (8/2/2017) Vicky dan Angel dketahui sudah melakukan akad nikah.

Akad nikah tersebut dilakukan disebuah rumah mewah dan disaksikan oleh pihak keluarga.

2. Ijab qabul pakai nama panggung
Saat membaca ijab qabul, pengantin wanita masih menggunakan nama panggung yang selama ini dikenal dengan Angel Lelga.

Diketahui, nama asli dari Angel adalah Lely Anggraini.

Seharusnya saat membaca ijab qabul yang disebutkan adalah nama asli.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya tersebut tunai," ucap Vicky.


3. Jumlah mahar baru diberikan setengah
Saat pernikahan, Angel diketahui memaninta mahar surat Ar Rahman dengan total 78 ayat.

Sayangnya, mahar yang didapatkan Angel baru 13 ayat.

Meski demikian, penghulu KUA Sawah Besar mengakui jika mahar tersebut bisa dilunasi setelah acara selesai.

Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separuh dulu nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya. Boleh begitu. Sekarang dibaca separuh nantinya di ruangan atau di rumah dibaca lagi," katanya.

4. Sudah sah jadi suami istri, tapi duduknya jauhan
Setelah melakukan akad nikah, kejanggalan muncul pada foto yang diunggah Eko Patrio.

Diketahui, saat itu Eko menjadi saksi pernikahan antara Vicky dan Angel.

Dalam foto tersebut, anehnya Vicky dan Angel justru duduk agak berjauhan meski sudah sah menjadi suami istri.

Vicky Prasetyo Klarifikasi Kejanggalan Pernikahannya

 Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi mengikat janji suci di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018). Namun, momen yang seharusnya sakral itu terlanjur diwarnai dengan sejumlah kejanggalan.

Salah satunya adalah nama lengkap keduanya. Bukannya nama asli, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga malah menggunakan nama panggung untuk mendaftarkan pernikahan mereka di KUA.

Begitu pula saat ijab kabul dilakukan, Vicky Prasetyo tidak menyebutkan nama panjang Angel Lelga. Hal tersebut lantas menimbulkan pertanyaan, apakah pernikahan itu tetap dianggap sah di mata agama dan negara?

Ditemui saat jumpa pers jelang resepsi pernikahannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018), Vicky Prasetyo dan Angel Lelga angkat bicara soal spekulasi tersebut. Keduanya merasa tak ada yang salah dengan hal itu.

"Nama saya kan panjang banget. Angel Lelga Lely Anggraeni, jadi dipangilnya Angel Lelga. Kalau digabungin kan namanya semuanya panjang jadi pakai nama Angel Lelga. Alhamdulillah enggak masalah," ujar Angel Lelga.

Senada dengan sang istri, Vicky Prasetyo juga mengungkap pembelaannya. Rupanya, nama mantan kekasih Zaskia Gotik itu sudah resmi diganti, dari Hendrianto menjadi Vicky Prasetyo.

"Benar nama saya dulu Hendrianto, tapi berganti menjadi Vicky Prasetyo karena ada putusan Pengadilan Negeri atas perubahan nama, dan akte putusan pengadilannya juga dilampirkan," ungkap Vicky Prasetyo.

Pria yang menikahkan Angel Lelga dengan mahar surat Ar Rahman itu pun memastikan bahwa pernikahan yang baru digelar kemarin tersebut sah di mata agama dan negara.

"Jadi apa yang kemarin kita di akad, insya Allah saya klarifikasikan, itu adalah nama kita yang disahkan oleh negara dan Allah SWT," Vicky Prasetyo menandaskan.

(TribunStyle.com/Desi Kris)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kejanggalan yang Ada di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Ini Bikin Netizen Heran. Vicky Prasetyo Beri Klarifikasi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.