Akunnya Diblokir Syahrini, Ajudan Pribadi Berkoar Bikin Sewot Netizen


Beritaterheboh.com - Kamu tahu akun Instagram @ajudan_pribadi?

Namanya kerap dikenal di dunia maya.

Eits, jangan remehkan pria berbadan tegap dan besar ini ya.

Ia kerap pamer tentang kehidupan sehari-harinya.

a kerap berfoto dengan tokoh besar, penting, dan terkenal.

Tak heran, para pejabat dan artis kerap mejeng di akun Instagram miliknya.

Tentu saja 'Ajudan Pribadi' bukan sekadar nama akun media sosial, ia justru ajudan sungguhan di dunia nyata.


Diolah dari berbagai sumber, pria bernama Muhammad Akbar ini merupakan ajudan pribadi Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Andi Rukman Karumpa.

GAPENSI merupakan asosiasi yang menjadi mitra kerja pemerintah dalam bidang konstruksi.

Selain dikenal eksis dengan para tokoh penting, ia pun dikenal hidup mewah.

Kini, sang ajudan yang kerap disebut Si Konyol ini, kembali menjadi sorotan.

Ia mengeluarkan unek-uneknya melalui akun Instagram-nya.

Rupanya ia menyindir penyanyi papan atas Indonesia, Syahrini.

Ya, perbuatan Syahrini membuatnya tak terima.

Pasalnya, Instagram-nya diam-diam diblokir oleh Syahrini.

Ia pun mengunggah tangkapan layar berupa bukti yang menunjukan akunnya diblokir sang Princess Syahrini.

"Kok gue di brokir sih mba padahal aku tida punya salax2 apa irik kali' yg naik previt jet ajudan pribadi 
Santei aja kali' hahahahha," tulis Ajudan Pribadi pada keterangan fotonya.

Unggahannya pun menuai banyak komentar dari netizen.

Banyak komentar nyinyir dari netizen yang malah menyudutkan Ajudan Pribadi.

@steven.samuell: "Ajudan andalangue tapi jangan ngerasa tinggi kali..inget ajudan ya tetep ajudan jangan samain idup lo sama inces,lo di blokir karna emang doi gasuka.. Lo yg santai aja kali.. Andalangue."

@sakurra_fashion: "Cieeeeeeeeee...ada yang sawit...eh sewottt..."

@zek_zekizee: "Eh cidingding . lo di block berarti akun ig lo gak penting buat si mba inces.. udahlan nebeng jet majikan/punya."

@idra_wirawan: "Sesama Numpang di jet orang kali @ajudan_pribadi hahahaha."

@bin_endang: "Sabar bos puang andal gue cikiding2."

@aden_artha: "Mungkin si bos pinjem pesawatnya gak bilang² inces."

@nophenovi_: "Lah lu kenapa sewot d blokir... orang biasa kali blokir2 akun2 yg di anggap ga penting or kurang di sukai tp ttp keluar d explore.. org2 biasa jg gt keles."

@megasarisastradinata: "Kl d blokir biasany d search ga ktmu, mungkin kpncet d unfollow kl gan."

@agathasuci_plc: "Apaa dehh iniiiii........, diblokir sampe di screenshoot n dishare... ampunn dehh."(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akunnya Diblokir Syahrini, Ajudan Pribadi Berkoar Bikin Sewot Netizen"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.