Beredar Foto Terbaru Roro Fitria Tanpa Make Up, Warganet Terkaget-kaget!


Beritaterheboh.com - Roro Fitria menjadi artis perempuan Tanah Air pertama yang diciduk polisi di awal tahun 2018 karena terjerat kasus narkoba.

Mantan model majalah pria dewasa ini ditangkap di kediamannya di Patio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Roro atas kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram.

Sudah 11 hari artis Roro Fitria tak bisa menghirup udara bebas.

Karena mantan model ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik jeruji besi.

Sebelum diciduk, Roro kerap tampil cantik dengan riasan wajah (make-up) yang memoles wajahnya.

Namun kini, wajah artis Roro Fitria beredar di beberapa akun gosip tanpa menggunakan riasan wajah.

Dilansir TribunJakarta.com dari akun gosip @3dara_rumpi.

Akun ini mengunggah foto Roro Fitria tanpa riasan wajah yang mengenakan baju oranye khas tahanan.

Hanya alis Roro saja yang terlihat masih mencolok.

Dengan rambut yang berbeda dari sebelumnya, kini rambut Roro berwarna pirang dan tampak berantakan.

"Nyai roro kah indang??
.
Jadi inget twit an mbah mijan (ngomong dlm ati)," tulis keterangan dalam foto yang diunggah aku gosip tersebut.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Akun Santai (@3dara_rumpi) pada
Sebelumnya, paranormal Mbah Mijan memang pernah membicarakan soal penampilan Roro Fitria.

"Konon menurut dongeng, jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya, mudah-mudahan mbak Roro Fitria tidak akan berubah dan wajahnya tetap cantik berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati," tulis Mbah Mijan melalui akun twitternya @mbah_mijan pada Sabtu (17/2/2018).

Netizen pun akhirnya bertanya-tanya apakah potret tersebut adalah wajah asli Roro selama ini.

@silent_life09: Yg mbah blg bakal kebuka klo aslinya jelek???

@mei.foeng: Muka aslinya kyk gt ternyata.

@terlaluuuhaluu: Kok rasa2 kek bukan nyai yg biasa nya yah.. maap yah nyai abis terkedjut akyu.

@riyanto6307: Aslinya jelek y

@ynafis14.21: Kayak tua bgt.

@iin_taruf: Begini lah kalo muka suka dempul tebel pake make up..pas udah gini.. Baru kelihatan asli nya...

@iamkinoya: Tangan sma muka aja msih putihan tangan.

Melihat wajah aslinya seperti itu, warganet pun kembali mengingat soal tudingan Roro melakukan operasi plastik untuk mendukung penampilannya di dunia hiburan.

Apakah betul wajahnya itu karena efek dari operasi plastik yang pernah dituduhkan terhadap Roro?

Bagaimana menurut anda?

Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Foto Terbaru Roro Fitria Tanpa Make Up, Warganet Terkaget-kaget!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.