Beredar Video Pelakor Dihujani Uang Lalu Dimaki Istri Sah, Eh Pelakor Malah Curhat Begini di FB


Beritaterheboh.com - Maraknya kasus Perebut laki Orang atau dikenal dengan pelakor kini nampaknya makin merebak.

Satu-persatu wanita menjadi korban perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lain.

Hal ini menjadi heboh karena sebuah video pelakor di social media kembali terulang.

Namun kali ini sedikit berbeda, pelakor tak dihajar maupun disentuh, melainkan dihujani dengan uang yang berlimpah.

Dilansir dari Grid.Id, seorang netizen membagikan video istri sah menghujani pelakor dengan lembaran uang ratusan ribu.

Berdasarkan penjelasan istri sah, perempuan berkerudung merah di hadapannya adalah seorang pelakor.
Nila Nilala disebut telah meminta uang ke suami sang istri sah.
"Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk Mbak Nila Nilala, teman baik saya ini?"

"Butuhmu duit kan sama bojoku?" (Butuhmu uang kan sama suamiku)

Usai pertanyaan ini, hujan duit segera tergelar begitu dramatis.

Sang istri sah dengan penuh emosi melempar uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

"Kamu ingin rumah to, kowe ngomong karo bojoku." (Kamu ingin rumah kan, kamu ngonong sama suamiku)

"'Alhamdulillah, pak. Pengennya cepet punya rumah.'" (Alhamdulillah, pak. Pengennya cepet punya rumah)

Kowe nge-chat bojoku ngono." (Kamu chat suamiku begitu)

Sang istri sah menyebut Nila telah menggadaikan kepercayaannya sebagai teman karena uang.

Dia mengetahui semua hubungan gelap sang suami dengan temannya itu dari mutasi rekening.

Uang kembali dihujamkan ke sang wanita berkerudung merah."

"Nyooh! Peken kabeh, aku ra butuh." (Nih! ambil semua, aku nggak butuh)

Ternyata dalam video, sang istri sah juga mengisyaratkan akan bercerai dengan sang suami yang bernama Dendi.

Di akhir video, nampak suara sang istri sah keluar begitu nyaring dengan amarah yang begitu dalam.

Curhatan Pelakor

Ternyata tak hanya berhenti disitu saja, diambil tim Sripoku.com dalam akun instagram @komentatorpedas.new, sebuah screenshoot status yang dibuat oleh sang pelakor tersebut kembali membuat geger warganet.

Dalam status Facebooknya ia membela diri dengan menceritakan bagaimana yang terjadi baginya.


Aku yo kudu piye? Wis ora nduwe opo2 meneh.. coba pean ingropeksi mungkin pean terlalu mengurus harta pean sampe lupa urus suami..

Cuma bisa tersenyum nerima keadaan,” tulisnya.

Sontak karena postingan tersebut banyak netizen yang berkomentar seperti ini.

@ putriyurinto@milamoyy hahaha bener bgt...suaminya jg gak bakal ninggalin istrinya bisa2 kere deh lepas dr bu ovi...bukannya bertobat n mengakui kesalahan kok ya ini malah nyalahin bu ovi

@janetrose_Bkn suami ga di urus tp bini sah sibuk kerja cari duit hbs pelakor mnt duit mulu..mau kaya enak hidup mah kudu kerja jgn tempelin laki orang

@vyagongzhuItu page fb min bukan akunnya si mbak pelakornya, kayaknya ada yg sengaja bikin kmarin deh

@milamoyy@bebe_3889 tapi sekarang udah mesra2an lagi koq bu ovie sm pak dendy nya... si nyla nya aja masih gk punya malu... masih ngarep...

@likhakusumaIngin rasanya memaki...astagfirullah mbak mbak...semoga cepet sadar ya...dan kembali pada jalan yg bener...greget aku sama pelakor ya Allah...(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Video Pelakor Dihujani Uang Lalu Dimaki Istri Sah, Eh Pelakor Malah Curhat Begini di FB"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.