Curhat Suami Tentang Keajaiban Rizki melalui Seorang Istri, Status di Facebook Orang Ini Mendadak Viral

Beritaterheboh.com -  Media Sosial saat ini banyak digandrungi hampir semua masyarakat dalam berbagai lapisan. Kemudahan dalam memberikan dan mendapatkan informasi menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat saat ini. Salah satunya adalah Facebook.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan lewat Facebook ini, misalnya lewat fitur status. Penggunanya bisa menulis apa yang dipikirkan dan membagikan tulisannya kepada khalayak dengan mudah. Baik itu berupa informasi umum maupun hanya sekedar curhatan pribadi.

Dan karena bisa menjangkau khalayak yang tidak terhitung, apa yang dituliskan akan menyebar begitu cepat dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi viral. Tidak peduli penting atau tidaknya, asal dapat menarik perhatian orang banyak maka status tersebut akan menjadi perbincangan orang banyak.

Seperti yang dilakukan oleh akun Facebook Andy Rakhmat Santoso misalnya. Status yang di unggahnya, pada hari Senin (19/02/2018) mendadak viral.

Dalam statusnya tersebut, dia curhat tentang kehidupan rumah tangganya pribadi. Terutama soal rezeki yang didapatkannya sejak menikah dengan istrinya.

“ANEH. Dulu awal pernikahan saya yang pegang semua uang dari hasil usaha. Istri saya kasih jatah bulanan. Kadang kalau kurang atau mau beli sesuatu dia minta lagi. Dan saya kalau kalau beli sesuatu tinggal beli. Baru nanti dirumah bilang ke istri kalau sudah beli. Alhamdulillah cukup rezeki kami,” tulisnya dalam status.

“Tapi yang ANEH, ketika saya mulai menyerahkan semua keuangan kepada istri. Dan semua ATM dibawa istri. Rezeki tambah dahsyat datangnya,” lanjutnya.

Diapun mengungkapkan masih heran dengan hal tersebut.”Alhamdulillah, (rezeki) malah jauh lebih banyak daripada uang itu saya pegang seperti awal pernikahan dulu,” jelasnya lagi.

Tulisan yang relatif singkat tersebut, sontak mendapat perhatian banyak orang yang membacanya. Bahkan dalam satu hari, sejak berita ini diturunkan, status akun Andy Rakhmat Santoso tersebut sudah berhasil disukai atau ditanggapi sebanyak 30 ribu lebih orang, dibagikan 30 ribu lebih kali dan dikomentari sebanyak 11 ribu lebih netizen.

Ada beragam komentar dari netizen dalam menanggapi status dari akun Andy ini. Berikut sebagian dari komentar tersebut.

Tri buana : karena pada hakikatnya, rizki suami itu kecil, yang gede itu rizki istri dan anak.

Buhairi Bwi Laros : bersyukurlah anda dikaruniai seorang istri yang solehah.

Mis Marni: izin share ya..

Yunnita Panjiakbar : karena istri yang soleha pandai menjaga harta suami, inilah istri yang membawa berkah.

Eka Collaskin Nasa : iya kah? Betul ya istri soleha magnet rezeki bagi suami?

Gitta Nacitta : Dari awal menikah suami selalu mempercayakan semua keuangan kepada saya. Alhamdulillah, rezekinya berkah insyaAllah.

Fia Andriani : semua tidak ada yang tidak mungkin. Kalau suami niat kerja buat istri dan anak, pasti rezekinya bertambah dan pasti dapat ridho-Nya.

Menariknya, rata-rata yang berkomentar dalam status tersebut adalah wanita. Dan kebanyakan dari mereka sambil menandai akun suaminya. Mungkin dengan maksud memberi motivasi pada suaminya. Namun tidak jarang pula para lelaki yang ikut berkomentar yang intinya setuju.

Meskipun banyak yang pro atau setuju dengan status tersebut, ada juga yang menyangkal kebenaran tersebut. Seperti yang ditulis oleh akun Imam Syafii, “iya kalau istrinya tidak boros, Bang,”. Hal senada juga diutarakan oleh akun milik Cecep Sadili, “kalau istrinya pinter pegang uang sih tidak apa-apa. Kalau istrinya boros, malah amsyong,” tulisnya.

Dalam akhir statusnya, Andi Rakmat Santoso tersebut menambahkan kalimat doa, “Semoga Allah selalu melancarkan rezeki kita semua dan menjadi barokah bagi semua,” tulisnya dan diamini oleh ribuan orang dalam komentar. (sen/jek/Jurnalmojo.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat Suami Tentang Keajaiban Rizki melalui Seorang Istri, Status di Facebook Orang Ini Mendadak Viral"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.