Gibran Rakabuming Usil Posting Video MCA, Warganet Ngakak Berjamaah!


Beritaterheboh.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Polri bersama Direktorat Keamanan Khusus Badan Intelejen Khusus (Dit Kamsus BIK) menangkap 4 pelaku ujaran kebencian kelompok Muslim Cyber Army (MCA). Empat pelaku ini diduga anggota utama dari MCA yang tergabung dalam grup "The Family MCA".

Keempat pelaku tersebut berinisial ML (40) ditangkap di Jakarta Utara, RSD (35) dibekuk di Bangka Belitung, RS (39) diamankan di Bali, dan Yus ditangkap di Sumedang, Jawa Barat.

Bahkan seorang dari Jogja mengaku dosen di UII sedang ditangkap.  Saat dimintai konfirmasi, pihak UII menyatakan akan cek kebenarannya.

"Kami sedang konfirmasi ke bagian SDM, punya data lengkap di sana. Karena ada 1.000 lebih dosen di UII kita tak hafal namanya," ujar Direktur Humas UII, Karina Utami Dewi, SIP,MA seperti dilansir dari laman detikcom, Selasa (27/2/2018).

Terbaru  polisi masih memburu salah satu Anggota Family Muslim Cyber Army atau Family MCA bernama Suhendra Purnama yang diduga berada di Korea Selatan.

Hari ini MCA dibuat kocar kacir pihak kepolisian dan masuk trending topik twiter sejak siang tadi.

Momen ini rupanya tak luput dari ulah usil Gibran Rakabuming.

Melalui akun twiternya Gibran memposting dua cuitan. Cuitan pertama sebuah video. Dan pada cuitan kedua Gibran menulis caption, Itu barusan videonya mca. Sekian terima kasih.

Sontak saja netizen pun terkekeh-kekeh.


. .
. .
Ini videonya;

Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gibran Rakabuming Usil Posting Video MCA, Warganet Ngakak Berjamaah!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.