Kocak! Promosi Film Bareng, Acha Septriasa Salah Masuk Mobil Sandiaga Uno


Beritaterheboh.com - AKTRIS cantik Acha Septriasa mengungkapkan kejadian lucu plus memalukan buat dirinya, kemarin. Pasalnya, dia salah memasuki mobil orang nomor dua DKI Jakarta, sang Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Ini terjadi usai aktris dengan nama lengkap Jelita Septriasa bersama Sandiaga Uno ikut mempromosikan film terbarunya bertajuk Bunda : Kisah Cinta Dua Kodi.

Nah, akibat terburu-buru ingin pulang menemui putrinya bernama Bridgia, dia asal masuk ke mobil yang diparkir di lokasi acara. Sayangnya, mobil tersebut bukan miliknya. Melainkan mobil Sandiaga Uno.

“Film Bunda : Kisah Cinta Dua kodi disupport wakil gubernur Bapak Sandiaga Uno, termakasih atas waktu nya. Tadi ada cerita lucu, ketika selesai foto- foto saya yang tunggu Bridgia dirumah buru- buru, kebetulan supir saya sudah saya telepon dan terlihat mobil saya di lobby, saya masuk. Waktu masuk, kok mobil nya beda, eh tau2 saya masuk mobil pak wagub supir sama pasukan pengamanan nya pd ketawa,” kisahnya via akun Instagramnya.

Alhasil, cerita ini membuat fansnya ikut tertawa.

Ya, Film Bunda adalah karya terbaru aktris kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini.

Ini merupakan film drama romantis terbaru. Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Selain dibintangi Acha Septriasa juga ada Ario Bayu tokoh utama.

Film ini sejatinya disadur dari novel karya Asma Nadia berjudul Cinta Dua Kodi. Ceritanya pun terinspirasi dari kisah nyata perjalanan hidup seorang perempuan tangguh, yakni Tika Kartika diperankan Acha. (nin/pojoksumut)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak! Promosi Film Bareng, Acha Septriasa Salah Masuk Mobil Sandiaga Uno"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.