Lambaian Tangan Terakhir Korban Kecelakaan di Tanjakan Emen yang Sulit Dilupakan dan Bikin Merinding. Lihat Videonya!


Beritaterheboh.com - Ada satu hal yang tak bisa dilupakan Juju (43) saat bepergian ke Bandung dan Subang bersama rekan-rekannya di Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Permata Ciputat, Sabtu (10/2/2018).

Juju adalah seorang warga Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), yang ikut dalam rombongan KSP Permata saat ikut rapat akhir tahun (RAT) di Bandung.

Selepas acara tersebut dan hendak berwisata ke Ciater, salah satu bus mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, dan menewaskan 27 orang yang 26 di antaranya adalah anggota KSP Permata.

"Semua di bus satu itu dada-dada karena memang jalan duluan. Itu yang membekas banget buat saya," cerita Juju, saat ditemui di Taman Makam Legoso, Minggu (11/2/2018).

Sambil sesekali mengusap air mata, Juju melanjutkan ceritanya. Lambaian tangan seperti saat awal berangkat pun kembali dia lihat.

Baca juga: Polisi Duga Kecelakaan di Tanjakan Emen akibat Rem Bus Tak Berfungsi

Namun, kali ini bukan karena kegembiraan akibat bisa berjalan-jalan, melainkan sebagai sebuah tanda minta tolong.

"Awalnya saya enggak tahu kalau itu bus rombongan, tapi begitu ada yang melambaikan tangan, saya tahu itu teman-teman saya karena pakai seragam hitam oranye," jelas Juju.

Saat itu Juju berada di dalam bus tiga dan berjarak sekitar dua menit dengan bus satu yang mengalami kecelakaan. Wanita tersebut pun menyesal ketika itu tidak bisa banyak membantu teman-temannya yang menjadi korban.

"Waktu itu lama enggak ada yang menolong mereka. Saya sendiri enggak kuat mau menolong mereka," ungkap Juju sambil terisak sedih di dekat pusara salah seorang temannya yang menjadi korban, Teti Sumiati.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut menimpa satu bus rombongan KSP Permata Ciputat. Sekitar 150 orang rombongan koperasi itu menaiki tiga bus yang tengah melakukan kegiatan di kawasan Bandung dan Subang, Jawa Barat.

Satu bus yang berada di depan terguling saat melintasi Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat. Penyebab kecelakaan bus diduga mengalami rem blong, sedangkan dua bus lainnya selamat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lambaian Tangan Terakhir Korban Kecelakaan di Tanjakan Emen yang Sulit Dilupakan dan Bikin Merinding. Lihat Videonya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.