Ngaku Tak Pernah Dinikahi Kriss Hatta, Hilda Pacar Billy Syahputra Bikin Netizen Gregetan Gara-gara Alasan Ini. Lihat Videonya!


Beritaterheboh.com - Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria masih menjadi topik pembicaraan.

Pasalnya, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini disebut sebagai perebut istri orang.

Ya, Hilda diketahui masih berstatus sebagai istri dari aktor Kriss Hatta.

Namun, justru Hilda melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya pada September 2017 lalu.

Hilda menganggap ucapan Kriss telah berbohong karena mengatakan mereka telah menikah.

Ia merasa namanya telah dicemarkan dan difitnah oleh Kriss Hatta karena mengumumkan info tak benar.

Hilda pun menghadiri sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018).

Tak sendirian, di sana Hilda ditemani oleh dua kuasa hukum, ibunya, serta Billy.

Di depan awak media, Hilda memberikan klarifikasinya tentang polemik ini sekaligus fotonya dan Kriss.


"Saya tidak pernah menikah siri dengan dia," tegas Hilda Vitria.

"Saya mau klarifikasi soal foto yang beredar, memang di foto itu kalian bisa lihat foto saya dan dia dikerudungin."

"Tapi saya di sini mau klarifikasi, pada saat foto itu, itu kejadiannya saya hanya mengantarkan... Mengantarkan dia untuk masuk mualaf."

"Karena saya orang islam dan... Dan menurut saya itu perbuatan baik ya jadi saya mau mengantarkannya."

"Tapi, pada saat di situ, itu hanya... Itu hanya bercandaan aja."

"Jadi saya duduk di samping dia, saya buat... Saya buat jadi saksi dia untuk dia mualaf."

"Akhirnya ada salah satu temannya yang mengkerudungkan kain yang saya bawa."

Hilda Vitria kemudian menjelaskan tentang busana yang ia pakai di foto yang telah viral itu.



"Kenapa saya bisa bawa kain itu? Kenapa saya pakai kemeja putih?" jelas Hilda.

"Karena menurut saya, saya mau datang ke mushala, gitu lho. Ke masjid, untuk mengantarkan dia menjadi mualaf."

Namun, ternyata netizen banyak yang tak mempercayai alasan Hilda Vitria.

Melalui postingan akun Instagram @lambenyinyir, Jumat (9/2/2018), netizen langsung mengeluarkan pendapat mereka.

Yg cewek kayak orang lagi ceramah tapi belum hafal naskah... bokis kali...," komentar @ice_cream_vanilla.

"Nih cewek kalau bo'ong menjiwai banget,,cari cewek lain lg aja billy," komentar @astijhee.

"Mukanya pas pakai kerudung itu,gak seperti bercanda kok,kayaknya tegang bgt..lg serius bgt tuch," komentar @rahmasal_alenezy.

"Klo kata gua sih itu yg perempuannya boong deh. Ngomong aja ngejelimet bgitu," komentar @sarah_maharani_1818.

"Kok gw gak percaya ya sm omongan tu cewe.. Ngomongnya kyk mikir dulu gitu... Coba yg ahli ekspresi wajah bs bantu tolong jelasin," komentar @luvdeeans.

Berikut videonya:



Sebelumnya Kris Hatta, pesinetron yang mengklaim dirinya sebagai suami dari kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018). Pemeriksaan ini adalah kelanjutan atas laporan Hilda Vitria pada September 2017 lalu.

Hilda Vitria, yang kini diketahui menjalin asmara dengan Billy Syahputra, melaporkan Kris Hatta atas dugaan tindak pencemaran nama baik.

Ditemui di sela-sela menjalani pemeriksaan, Kris Hatta sempat membocorkan pertanyaan apa saja yang dilontarkan oleh kepolisian pada dirinya terkait pernikahannya dengan perempuan yang kabarnya segera dinikahi Billy Syahputra itu.

"Banyak. Sejak kapan kenalnya, sejak kapan pacarannya, sejak kapan nikahnya. Dan penyidik ingin aku bercerita dari awal sampai kenapa terjadi masalah seperti ini," kata Kris Hatta di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018).

Sebelumnya, Hilda Vitria sempat menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan Kris Hatta. Namun, pengacara Kris telah mengantongi bukti yang bisa mematahkan pernyataan kekasih Billy Syahputra itu.

"Saudari Hilda kan bilang merasa nggak pernah menikah dan di sini kami punya bukti, buku nikahnya. Jadi kita sudah sampaikan juga sebagai barang bukti kepada penyidik," terang pengacara Kris Hatta, Suheru Prayitno, di tempat yang sama.

Buku nikah tersebut juga sempat diklaim palsu oleh Hilda Vitria. Hal ini kemudian dibantah oleh Kriss dengan menyatakan bahwa buku nikah yang ada di tangannya adalah asli. "Palsu dia bilang? Kalau palsu saya tidak mungkin berani bawa ke kantor polisi," ucap Kris Hatta.

"Jadi gini, sedikit kami klarifikasi selaku pengacara Kriss, bahwa saudari Hilda ada tanda tangan di surat nikah. Kalau misalkan palsu, silahkan saja dilaporkan ke forensik segala macam. Diperiksa dan semua orang punya hak untuk melaporkan dan saya yakin mas Kris ini masih baik," Suheru Prayitno menimpali.

Pihak Kris Hatta juga menemukan adanya kejanggalan. Hilda Vitria diketahui telah mengajukan permohonan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama.


Jika menyatakan tak pernah menikah, lalu mengapa Hilda mengajukan pembatalan pernikahan?

"Logikanya gini kalau dia misalkan untuk membatalkan perkawinan berarti secara logika pernah melakukan perkawinan dan minta dibatalkan. Kalau di dalam undang-undang perkawinan kan ada suami atau istri, artinya mereka sudah melakukan perkawinan dan minta dibatalkan," terang pengacara.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngaku Tak Pernah Dinikahi Kriss Hatta, Hilda Pacar Billy Syahputra Bikin Netizen Gregetan Gara-gara Alasan Ini. Lihat Videonya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.